Musik  

JYP Entertainment Umumkan NEXZ Akan Debut Pada Mei Ini!

Debut NEXZ
Boyband NEXZ yang akan debut tangga 20 mei mendatang

Milenianews.com, Jakarta – JYP merilis video untuk “NEXZ ‘Ride the Vibe’ Trailer” di SNS resmi mereka, pada tengah malam (1/5) waktu setempat, seperti yang dilansir All Kpop. Agensi mengungkapkan bahwa boy group baru NEXZ akan merilis single debut mereka ‘Ride the Vibe’. singel tersebut pun akan menjadi debut resmi pertama mereka pada 20 Mei 2024 mendatang.

NEXZ muncul sebagai boy group terbaru JYP Entertainment mengikuti jejak artis K-pop seperti Stray Kids. Grup ini di bentuk pada tahun 2023 sebagai bagian dari musim kedua program mendengarkan ‘Nizi Project’ yang bekerja sama antara JYP Entertainment dan perusahaan rekaman terbesar Jepang Sony Music.

Baca juga: Boyband BTOB Berpisah dengan Cube Entertainment, Setelah 11 Tahun Bersama

Debut NEXZ dengan 7 anggota Trainee

Trainee yang berhasil terpilih menjadi anggota adalah Tomoya, Haru, Yuki, Ken, Yu, Yuhi dan Seita. Nama ‘NEXZ’ sendiri merupakan kependekan dari ‘Next Z(G) Generation’ yang mencerminkan visi JYP untuk menyatukan para anggota dalam membentuk masa depan musik dan penampilan dengan mengantarkan era baru.

Nah, jadi siapa yang sudah tidak sabar untuk menunggu debut pertama mereka? jangan sampai lewatkan debut pertama mereka yang akan berlangsung pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang ya!

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *