Game  

Ubisoft Gratiskan Tom Clancy’s The Division

Tom Clancy's The Division

Milenianews.com – Ubisoft kembali manjakan para penggemarnya dengan menggratiskan salah satu game terbaik mereka, yakni Tom Clancy’s The Division. Sobat milenia yang gemar bermain game FPS bisa klaim game ini secara gratis.

Sobat milenia sudah bisa memainkan game ini sejak Rabu(2/9) kemarin. Kalian dapat memainkan game ini secara gratis hingga 7 September mendatang melalui toko digital mereka, yakni UPlay.

Dilansir dari PCMags(3/9) Ubisoft telah mengumumkan melalui twitternya jika game ini akan bisa dimainkan secara gratis hingga 7 September mendatang. Untuk mengklaim game ini secara gratis, sobat milenia bisa kunjungi laman Ubisoft dan mengunduh UPlay. Setelah itu, masuk ke akun Uplay dan harus dipastikan jika sobat belum pernah membeli game tersebut untuk bisa memainkannya secara gratis.

Baca Juga : Rainbow Six Siege Hadirkan Event Protokol MUTE

Seperti diketahui, Tom Clancy’s memang sudah lama diluncurkan, yaitu sejak 2016 silam. Namun, game ini masih menjadi game favorit para penggemar game FPS. Game ini memungkinkan pemain mengkhususkan, memodifikasi, dan menaikkan level perlengkapan, senjata, dan keterampilan untuk menjalankan misi merebut kembali New York. Hingga saat ini, game ini masih dimainkan ribuan orang setiap harinya di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *