Game  

Trailer Star Wars Jedi: Fallen Order Perlihatkan Pertempuran Lightsaber yang Intens

Star wars jedi fallen order

Milenianews.com, Jakarta – Electronic Arts (EA) dan Respawn telah rilis trailer untuk peluncuran Star Wars Jedi: Fallen Order pada Jum’at(15/11/19) nanti. Sobat milenia yang sudah penasaran dengan game ini bisa menonton trailer game ini. Melalui trailer ini kalian akan terpesona dengan suguhan grafik yang memanjakan mata. Petualangan intens Cal Ketsis yang menunggu pemain November ini berisi cerita setelah Orde 66 Jedi diburu. Sementara Cal berusaha untuk menemukan sesuatu yang sangat diinginkan Kekaisaran. Serta beberapa pertarungan epik yang akan datang.

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah video game aksi dan petualangan single-player yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts, berlatar dunia Star Wars tak lama setelah Episode III.

Baca Juga: Game Ni No Kuni Akan Rilis untuk Platform Mobile

Gameplay : Player mengendalikan Cal (diperankan oleh Cameron Monaghan) saat ia berusaha untuk bertahan hidup saat dikejar oleh Kekaisaran, termasuk Inquisitor, saudaranya. Sepanjang perjalanannya, Cal muda akan mengunjungi dunia baru dan ikon dari pengetahuan Star Wars seperti Kashyyyk, dengan bantuan ekstremis Pemberontak Saw Gerrera (diperankan oleh Forest Whitaker) dan mentornya Cere Junda (diperankan oleh Debra Wilson).

Game ini dirancang bagi player untuk terlibat dalam sebuah situasi dan menanganinya menggunakan lightsaber dan kekuatan Force. Bukan untuk memanfaatkan elemen sembunyi-sembunyi untuk menghindari pertempuran. Tidak ada opsi untuk memainkan jalur Dark Side atau jalan pintas untuk menyelesaikan game. Dalam pertempuran, penggunaan Force terdiri dari tiga kemampuan yang berbeda, Force “Push”, Force “Pull”, dan Force “Slow”.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan tersedia di PS4, PC, dan Xbox One pada 15 November 2019.  Jedi: Fallen Order juga akan tersedia di Steam  sebagai bagian dari kemitraan baru antara Valve dan EA agar permainan yang terakhir muncul di Steam.

Baca Juga : EA Games akan Kembali Ke Steam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *