Gim Pokemon Terbaru Terjual sebanyak 1,37 juta Kopi dalam Tiga Hari

Penjualan Gim Pokemon Terbaru

Milenianews.com, Jakarta – Penjualan gim terbaru Pokemon berhasil terjual sebanyak 1,37 juta kopi di Jepang dalam waktu tiga hari. Penjualan tersebut juga membuatkan rekor penjualan untuk gim yang dikembangkan Nintendo Switch.

Setelah gim Super Mario Maker 2, Nintendo Switch juga merilis Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Kedua gim rilisan tersebut berhasil meningkatkan penjualan perusahaan dan produk piranti lunak mereka.

Baca Juga : Dituduh curang, Player Pokemon Go di HP Xiaomi Diblokir Niantic

Nintendo Menambah Varian Perangkat

Pokemon Sword dan Pokemon Shield diluncurkan Jumat (15/11) sebagai gim pertama dari seri game role-playing Pokemon generasi ke-8.

Meski begitu, tak disebutkan berapa jumlah unduhan dari gim terbaru itu.  Sedangkan rekor penjualan sebelumnya dipegang oleh gim ‘Super Smash Bros Ultimate’ pada 2018 silam dengan angka penjualan mencapai 1,24 juta kopi dalam tiga hari pertama peluncurannya.

Pada 2017, penjualan gim baru Pokemon terus meningkat. Tak ketinggalan, Nintendo pun terus memperbarui model piranti mereka dengan kapasitas baterai lebih pada Agustus 2019.

Baca Juga : Karakter Sonic Terlihat Berbeda pada Trailer Baru ‘Sonic The Hedgehog’

Selain itu, Nintendo menambah varian dengan seri Nintendo Switch Lite yang lebih kecil dan ringan sebulan setelah pembaharuan.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *