Game  

Berkat Microsoft, Fortnite Akhirnya Kembali Hadir di iOS

Berkat Microsoft, Fortnite Akhirnya Kembali Hadir di iOS

Milenianews.com - Saat ini, pengguna iOS bisa kembali bergembira, pasalnya Fortnite bisa kembali pengguna mainkan berkat Microsoft. Bagaimana bisa? Sobat milenia bisa memainkan Fortnite melalui Xbox Cloud Gaming.

Setelah sekian lama, akhirnya Microsoft dan Epic Games membuat sebuah program yang menghadirkan Fortnite ke dalam XBox Cloud Gaming. Kerjasama ini memungkinkan semua orang dapat memainkan game Fortnite tanpa perlu mengakses Langganan XBox Game Pass Ultimate.

Ini merupakan bagian dari misi Microsoft untuk menghadirkan kegembiraan bagi para komunitas gamers di manapun mereka berada. Berkat Microsoft, saat ini Fortnite bisa pengguna mainkan di iOS, iPadOS, ponsel atau tablet Android hingga PC Windows.

Baca Juga : Fortnite Dipastikan Kehilangan Banyak Pemain dari iOS

Melansir dari laman resmi Xbox (9/5), game Fortnite dapat pengguna mainkan hanya dengan melalui akses internet pada web browser tanpa perlu mengunduhnya. Syaratnya, pengguna hanya perlu mempunyai akun Microsoft untuk mengaksesnya.

Meski demikian, layanan XBox Cloud Gaming ini secara teknis masih dalam versi beta dan hanya tersedia di 26 negara. Selain itu, pengguna perlu mempunyai koneksi internet yang cepat agar tidak terdapat banyak kompresi pada grafik Fortnite.

Baca Juga : Fortnite Tidak Akan Hadir di Steam Deck

Tidak hanya itu, banyak game lainnya yang akan hadir di XBox Cloud Gaming. Untuk sobat milenia yang mungkin tidak terlalu tertarik dengan Fortnite, XBox Wire juga mengumumkan bahwa nantinya, Microsoft akan membawa lebih banyak game gratis ke dalam XBox Cloud Gaming.

Namun kendati demikian, hingga saat ini, masih belum ada indikasi mengenai game free to play yang akan tersedia dalam layanan ini. Bukan tidak mungkin nantinya layanan yang Microsoft dan Epic Games usung tersebut akan menghadirkan lebih banyak konten game gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *