Film  

One-Punch Man 2 Umumkan Daftar Pemeran dan Penyanyi Lagu Pembuka

One punch Man
Mileninews.com, Jakarta – Laman resmi anime One-Punch Man membocorkan jajaran pemeran baru dan lagu pembuka untuk musim ke-2 pada hari minggu (27/01) lalu.
Pemeran suara paling baru yang diumumkan adalah Matsukaze sebagai Suiryu, pemenang 4 kali beturut-turut Turnamen Pertarungan Super yang nantinya akan diikuti beberapa pahlawan termasuk Saitama sang karakter utama.
JAM Project menjadi band yang akan membawakan lagu pembuka berjudul “Seijaku no Apostle”. CD “Seijaku no Apostle” dan beberapa lagu yang belum berjudul lainnya akan dipublis pada 24 April dalam dua jenis  (bercover Artis dan bercover Anime).
Dalam sebuah acara live-streaming untuk event AnimeJapan tahun ini, jumat peknan lalu mengumumkan bahwa dua pemeran suara Makoto Furukawa (Saitama) dan Kaito Ishikawa (Genos) akan hadir di panggung pada acara tersebut pada 23 Maret, lebih tepatnya beberapa hari sebelum musim ke-2 One-Punch Man tayang pada bulan April.
One-Punch Man 2 akan tayang di TV Tokyo dan hadir dalam layanan streaming NicoNico. Berikut merupakan jajaran pemeran yang akan hadir di One-Punch Man 2:
Makoto Furukawa sebagai Saitama Kaito Ishikawa sebagai Genos Yuuki Kaji sebagai Onsoku no Sonic (Speed-o’-Sound Sonic) Aoi Yūki sebagai Senritsu no Tatsumaki (Terrible Tornado) Kazuhiro Yamaji sebagai Silverfang Kenjiro Tsuda sebagai Atomic Samurai Minami Takayama sebagai Dōtei (Child Emperor) Tesshō Genda sebagai Metal Knight Hiroki Ysebagaiumoto sebagai King Takahiro Sakurai sebagai Zombieman Yōji Ueda sebagai Kudō Kishi (Drive Knight) Daisuke Namikawa sebagai Butagami (Pig God) Satoshi Hino sebagai Chōgōkin Kurobikari (Superalloy Blackluster) Yūji Ueda sebagai Banken-man (Watchdog Man) Kousuke Toriumi sebagai Senkō no Flsebagaih (Flsebagaihy Flsebagaih) Katsuyuki Konishi sebagai Tank-top Msebagaiter Wataru Hatano sebagai Kinzoku Bat (Metal Bat) Msebagaiaya Onosaka sebagai Puri-Puri Prisoner Mamoru Miyano sebagai Handsome Kamen Amai Msebagaik Saori Hayami sebagai Jigoku no Fubuki (Hellish Blizzard) Yūichi Nakamura sebagai Mumen Rider beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa Hikaru Midorikawa akan memerankan karakter antagonis utama yaitu Garou.
Sumber: Animenewsnetwork

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *