Netflix Akan Produksi Seri Live-Action ‘YuYu Hakusho’

Netflix Akan Produksi Seri Live-Action 'YuYu Hakusho'

Milenianews.com – Salah satu raksasa dalam industri film dan seri TV berbasis daring yaitu Netflix, mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi seri live-action dari manga legendaris berjudul YuYU Hakusho. Kazutaka Sakamoto akan menjadi produser dari seri yang merupakan adaptasi dari komikus Yasuhiro Togashi ini.

Dilansir dari AnimeNewsNetworks (21/12), Sakamoto mengungkapkan ia dulu juga membaca manga dari seri yang bakal ia produseri ini. Sakamoto berkata YuYu Hakusho memiliki basis fans yang besar untuk wilayah Asia bahkan dunia. Ia menambahkan bahwa Netflix sangat serius dalam mengerjakan seri YuYu Hakusho ini. Netflix menghadirkan para kru dan pemeran terbaik dari Jepang.

Baca Juga : Netflix Garap Serial Anime Adaptasi Game Cyberpunk

YuYu Hakusho bercerita tentang seorang siswa berandalan bernama Yusuke Urameshi. Ia tewas setelah menyelamatkan seorang anak kecil dari kecelakaan mobil. Roh Dunia menjanjikan Yusuke untuk hidup kembali dengan syarat ia harus menjadi ‘Detektif Roh’ dan harus mengalahkan para Iblis.

Manga YuYu Hakusho sendiri sudah pernah mendapatkan adaptasi seri anime pada tahun 1992 hingga 1995 silam dengan tambahan 2 film layar lebar dan 2 video orisinil. Manga ini ditulis dan dilustrasikan oleh Yasuhiro Togashi pada tahun 1990 hingga 1994 lalu. Togashi juga merupakan pengarang seri populer lainnya seperti HunterxHunter.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai tanggal tayang seri live-action YuYu Hakusho. (Ifan Rifani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *