Film  

Jeff Nichols Akan Sutradarai A Quiet Place 3

Jeff Nichols Akan Sutradarai A Quiet Place 3

Milenianews.com – Aktor sekaligus sutradara, John Krasinski telah memberi sedikit tanggapan mengenai masa depan dari waralaba “A Quiet Place” dan kekagumannya kepada sutradara Jeff Nichols. Ia juga mengisyaratkan jika Jeff Nichols akan sutradarai film A Quiet Place 3.

Informasi ini ada ketika John Krasinski melakukan sebuah wawancara dengan Hewitt dan The Empire Podcast. 

“Saya datang dengan ide itu. Kisah yang ketiga, angsuran ketiga, adalah sesuatu yang saya pikirkan,” kata John Krasinski mengutip dari EmpireOnline(23/6).

Baca Juga : Film A Quiet Place Part II Meraup USD 57 Juta Selama Akhir Pekan

John Krasinski juga mengatakan bahwa ia tidak mempertimbangkan untuk kembali mengarahkan sekuel ketiga dari “A Quiet Place”. Meskipun pada dasarnya ide aslinya masih datang darinya. Selain itu, dia juga mengatakan akan mempekerjakan Jeff Nichols untuk menyutradarai film mendatang tersebut. 

“Benar-benar satu-satunya orang yang saya pikirkan ketika ada pertanyaan apakah saya akan menyerahkan ini adalah Jeff. Saya pikir dia salah satu pembuat film terbaik, ‘Mud’ adalah salah satu film favorit saya, sangat nyata dan intim. Ini adalah jenis cat yang kami lukis di ‘A Quiet Place’ – karakter organik yang membuat Anda jatuh cinta,” kata John Krasinski.

Baca Juga : Paramount Sempat Tunda Jadwal Tayang A Quite Place Part 2

Meski demikian, untuk alur cerita filmnya seperti apa, John Krasinski tidak memberi bocoran mengenai hal tersebut. Meskipun memang secara resmi ia memberikan label spin-off pada film ini.

Masih menjadi misteri juga apakah di spin-off nanti akan tetap menyertakan keluarga Abbott atau tidak.

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangan dari penggarapan A Quiet Place 3 ini. Namun, perkiraannya spin-off film A Quiet Place ini akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Respon (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *