Beranda Hiburan Film Film A Quiet Place Part II Meraup USD 57 Juta Selama Akhir...

Film A Quiet Place Part II Meraup USD 57 Juta Selama Akhir Pekan

Milenianews.com – Film “A Quiet Place Part II” dari Paramount Pictures telah berhasil meraup pendapatan USD 57 juta selama akhir pekan pertama. Variety (3/6) melaporkan, hal ini mengisyaratkan bahwa bioskop akan mulai pulih lagi. Hal ini terjadi setelah lebih dari satu tahun mengalami penutupan karena terjadinya pandemi Covid-19.

Secara internasional, A Quiet Place Part II telah berhasil meraup pendapatan USD 22 juta, dengan sebanyak USD 14,9 juta berasal dari Tiongkok. Seperti yang kita ketahui, A Quiet Place Part II telah tayang di 3.726 bioskop.

Baca Juga : Paramount Tunda Jadwal Tayang A Quite Place Part 2

- Advertisement -

Sekuel ini awalnya akan tayang perdana pada Maret 2020 lalu. Akan tetapi karena pandemi Covid-19, membuat film ini mengalami penundaan tayang.

John Krasinski kembali mengarahkan sekuel tersebut, dengan Emily Blunt, Noah Jupe dan Millicent Simmonds yang mengulangi peran mereka. Sekuel ini juga menghadirkan Djimon Hounsou dan Cillian Murphy.

- Advertisement -

Belum lama ini, John Krasinski juga telah menyebutkan bahwa naskah film Quiet Place berikutnya telah mereka tulis. Dengan penulis-sutradara Jeff Nichols yang telah menulis dan menyerahkan naskah untuk film Quiet Place berikutnya.

Sayangnya John Krasinski tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang siapa fokus film tersebut. Serta apakah akan melanjutkan alur cerita yang sama dari dua film sebelumnya atau tidak.

Baca Juga : Paramount Studios Garap Film Star Trek Terbaru

Sementara itu, film “Spiral” garapan Lionsgate’s tidak kalah sukses. Film ini telah berhasil meraup pendapatan USD 20,3 juta dari tiga minggu penayangan di Amerika Serikat. Film ini merupakan reboot dari waralaba Saw. Chris Rock dan Samuel L. Jackson hadir dalam film ini.

Dengan pendapatan yang lumayan tinggi mengindikasikan jika industri bioskop bisa kembali bangkit. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...