Film, News  

Film Thriller Indonesia “Monster” Akan Segera Hadir di Netflix

Milenianews.com, JakartaPlatform streaming film Netflix dalam waktu dekat akan menghadirkan film bergenre thriller Indonesia berjudul “Monster” arahan sutradara Rako Prijanto dengan penulis naskah Alim Sudio. Jadwal penayangannya pada16 Mei 2024.1

“Monster” yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu tidak menyajikan sepotong pun dialog di sepanjang penayangannya. Film itu pernah tayang dalam acara bergengsi Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta, menurut informasi yang dimuat dalam keterangan pers Netflix, pada Kamis (26/4) lalu di Jakarta.

Penonton “Monster” diajak untuk mengeksplorasi dan memahami alur cerita dari film. Hal tersebut terlihat melalui gestur dan ekspresi para pemerannya, sehingga memberi pengalaman baru bagi penonton di Indonesia.

Baca juga: Netflix Dikabarkan Akan Naikkan Biaya Langganan Platform

Monster sebagai film non-verbal memperlihatkan intuisi dan kepolosan seorang anak dalam menghadapi situasi yang sulit,” ujar Rako Prijanto.

Dibintangi Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan, film “Monster” mengisahkan dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah.

Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, dia mendengar sang teman berteriak minta tolong. Mereka tersadar bahwa dia tak bisa meninggalkan temannya.

Baca juga: 10 Film yang Diprediksi Akan Memenangkan Oscar 2025

Sang gadis kecil pun bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama meloloskan diri dari penculik yang kejam.

“Film ini adalah sebuah terobosan menarik dan unik berkat minimnya dialog sepanjang film. Kami gembira bahwa ‘Monster’ akan segera tayang di Netflix untuk penonton dari seluruh dunia. Kami yakin bahwa ini adalah cerita yang dapat memikat penonton di mana saja. Hal tersebut dengan jalan ceritanya serta merasakan ketegangan di sepanjang film,” pungkas produser “Monster” Frederica.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *