Pertama Ikutan, SMAN 7 Tangerang Jadi Juara 2 BSI Flash Sport Competition Cabor Futsal

SMAN 7 Tangerang

Milenianews.com, Tangerang – Setelah kalah dari SMAN 22 Kabupaten Tangerang, SMAN 7 Tangerang Selatan harus puas dengan membawa title juara 2 di ajang Futsal Competition BSI Flash 2023 Tangerang Selatan. BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) sendiri merupakan ajang kompetisi antar siswa SLTA sederajat yang digelar oleh Kampus Digital Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Infromatika).

Setelah sukses di kota Depok kemarin, Universitas BSI kembali menggelar Sport Competition BSI Flash 2023 di Kota Tangerang Selatan. Berlokasi di Universitas BSI kampus BSD, Tangerang Selatan, kompetisi olahraga ini diselenggarakan enam hari, mulai dari 22 hingga 27 Mei 2023.

Baca juga : Timnya Solid, SMK Citra Negara Juara 1 Futsal Competition BSI FLASH 2023 Kota Depok

Selain itu, BSI Flash Sport Competition, meghadirkan tiga kompetisi olahraga dari cabang olah raga (cabor) voli, futsal dan basket. Untuk futsal sendiri, mempertandingkan tiga belas tim futsal sekolah yang ada di wilayah Tangerang Selatan selama dua hari, yakni pada tanggal 24 dan 25 Mei 2023.

Ketiga belas tim tersebut adalah MAN 1 Tangerang Selatan, SMK Mulia Buana Parung, SMK Pasundan Tangerang, SMA YP Karya, SMAN 22 Kabupaten Tangerang, SMK Al-Hikmah Curug Kabupaten Tangerang, SMK Puspita Persada, SMK Yapia Parung, SMKN 18 Jakarta, SMAN 32 Jakarta, SMK Yapia Pondok Aren, SMK Muhammadiyah 1 Tangerang, dan SMAN 7 Tangerang Selatan.

Muhamad Haldi selaku pelatih tim futsal SMAN 7 Tangerang Selatan mengaku sangat bersyukur atas gelaran Sport Competition BSI Flash 2023 di Kota Tangerang Selatan ini, khususnya cabor futsal.

“Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah mewadahi adik-adik saya dari SMAN 7 Kota Tangerang Selatan untuk menampung bakat mereka di bidang olahraga futsal. Dari hari pertama pertandingan, atmosfir dan euforianya sudah berbeda. Dosen, staf maupun mahasiswa bersinergi untuk memeriahkan pertandingan dan memberikan tambahan semangat buat kami sebagai peserta,” tutur Haldi pada keterangan pers, Kamis (25/5).

Ia juga berharap, semoga adik-adiknya tetap tidak jumawa dan jangan cepat puas. Karena masih banyak pertandingan di luar sana yang bisa mereka salurkan bakatnya.

Sementara Pasha Ardiansyah salah satu pemain dari tim futsal SMAN 7 Kota Tangerang Selatan mengatakan, laga semifinal sangat mulus setelah mengalahkan SMAN 22 Kabupaten Tangerang.

Baca juga : Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia Kalah, Albagir Kiper Terbaik

“Namun sayang, saat final kami terjagal oleh tim lawan yaitu SMA YP Karya Kota Tangerang,” ujar Pasha.

“Tapi, di balik itu kami juga tetap bersyukur atas raihan juara ke 2 ini, meski belum mampu menjadi juara utama. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Universitas BSI membuat kegiatan sport competition BSI FLASH 2023 di Kota Tangerang Selatan ini,” sambungnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *