Inspirasi OOTD Ala Selebgram, Bikin Kamu Tambah Kece!

Inspirasi ootd ala selebgram

Milenianews.comTak heran lagi jika media sosial menjadi acuan bagi milenial dan gen z, memilih OOTD mereka. Apalagi di era sekarang, banyak remaja yang ingin berpenampilan kece.

Tapi sebelumnya, OOTD itu apasih? OOTD atau Outfit Of The Day jenis pakaian yang kita kenakan pada hari itu, dengan mamadukan warna dan jenisnya. Sehingga, banyak orang yang gemar memakai pakaian bermerek atau yang sedang hits.

Baca juga : Cek Tipe Kepribadian Sesuai Warna Favorit

Biasanya, penampilan yang menarik tersebut, di upload ke berbagai media sosial dengan caption yang berbeda-beda. Namun, untuk tema busananya #OOTD  yang nggak akan ketinggalan. Nah, salah satu tujuannya agar dapat memberikan refrensi busana buat para followers.

Tak hanya itu, OOTD juga bisa menjadi bisnis loh! dengan followers yang cukup banyak mampu melakukan endorse kepada para selebgram. Selain itu, OOTD juga memiliki banyak sekali jenisnya.

Berikut inspirasi OOTD ala selebgram sebagai referensi berbusana agar tampil kece setiap harinya :

Sumber foto (instagram)

Jenis-jenis ootd menarik

Setelah mengetahui apa itu OOTD, kalian juga perlu mengetahui jenis-jenis untuk ber-OOTD, karena banyak sekali fashion yang bisa kalian pilih, seperti berikut:

  • Vintage 

Fashion ini memberikan kesan zaman dulu dengan menyebut pakaian ala tahun 20an hingga 60an. Tetapi fashion ini masih populer di tahun sekarang.

  • Casual

Casual fashion ini banyak dipakai kalangan anak muda, dengan gaya yang casual dan identic menjadi pakaian sehari-hari.

  • Classy 

Istilah classy ini cenderung dengan penampilan yang elegan dan berkelas. Sehingga, selalu dikaitkan dengan barang yang branded.

  • Edgy 

Edgy memiliki makna tajam dalam fashion. Warnanya identik dengan hitam dan merah menjadi pakaian hits oleh anak muda.

Tetapi, biasanya hitam yang selalu dipakai, karena banyak orang yang menyebutnya dengan bahasa gaul yaitu “cewek mamba”.

  • Layering 

Layering yang berarti menumpuk fashion, ini sering dipakai di musim dingin. Contohnya, menumpuk kaos dengan hoodie atau bisa juga menggunakan outer.

  • Monochrome

Style monokrom ini menjadi perpaduan antara hitam dan putih. Tetapi, di zaman sekarang bisa memadukannya dengan warna abu-abu.

Jadi gimana sobat, udah taukan mau milih OOTD seperti apa. Jadi, jangan sampai kudet ya. Kalian bisa banget nih menggunakan pakaian sesuai dengan acaranya sendiri.(Ratu)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *