Simon Pegg Jadi Pengisi Suara Headmaster Black di Hogwarts Legacy!

Simon Pegg Jadi Pengisi Suara Headmaster Black di Hogwarts Legacy!

Milenianews.com – Warner Bros Games dan Avalanche Software mengumumkan pengisi suara untuk role-playing game Hogwarts Legacy, yang menggandeng aktor Simon Pegg. Aktor film Mission Impossible ini akan mengisi suara Phineas Nigellus Black dalam game tersebut, kakek buyut Sirius Black yang diperankan oleh Gary Oldman dalam film.

Baca juga : Perusahaan ATT Terpecah, Bagaimana Nasib WB Games??

Tidak seperti karakter populer itu, atau Dumbledore yang bijak dan penyayang yang mengepalai Hogwarts dalam novel dan film, Phineas Nigellus Black benar-benar menyebalkan. Para siswa tidak menyukainya, dan dia tidak menyukai para siswa. Dalam video singkat yang diunggah Wizarding World, Simon Pegg menjelaskan karakternya di Hogwarts Legacy ini.

“Phineas Nigellus Black adalah kepala sekolah paling tidak populer dalam sejarah Hogwarts,” jelas Simon di video itu.

“Dia agak sombong, tidak tertarik- dia sama sekali bukan guru atau kepala sekolah yang baik. Saya pikir dia akan mengambil peran kepala sekolah karena pekerjaan saja. Kalian tahu, itu posisi yang prestisius.”

Ia kemudian menambahkan tipe seperti apa Headmaster Black ini. “Menurutku dia tidak tertarik pada pendidikan anak-anak atau menjadi panutan. Itu bukan urusannya. Apa yang dia inginkan dalam pujian menjadi kepala sekolah sekolah sihir terbesar di dunia. Dia sedikit idiot, sungguh.”

Simon juga menyebutkan bahwa ia telah menunggu perannya dalam Waralaba Harry Potter. Ia mengaku sangat senang karena akhirnya ia mendapat kesempatan menjadi pengisi suara keluarga Black.

Baca juga: Game Hogwarts Legacy Mengalami Diundur Hingga 2022

“Saya sangat senang menjadi bagian dari dunia Harry Potter. Saya menonton semua film itu dan selalu mengharapkan peran. Hampir setiap aktor Inggris pernah bermain di film Wizarding World selain saya. Jadi, untuk mendapatkan peran, terutama Black, itu keren karena Sirius selalu menjadi karakter favorit saya di buku. Jadi rasanya sangat senang.”

Hogwarts Legacy akan rilis pada 10 Februari untuk PC, PS5, dan Xbox Series X. Versi PS4 dan Xbox One akan rilis pada 4 April, serta Switch rilis pada 25 Juli mendatang.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *