7 Tempat Ngedate yang Seru di Jakarta

7 Tempat Ngedate yang Seru di Jakarta

Milenianews.com – Sobat milenia yang tinggal di Jakarta punya banyak tempat seru untuk ngedate. Beberapa tempat ini menawarkan ide menarik yang cocok untuk pasangan. Kalian dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama melakukan aktivitas yang menarik. Tentunya tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak karena beberapa fitur tersebut tidak harus mahal.

Berikut 8 rekomendasi tempat di Jakarta yang bagus dan seru untuk ngedate dengan pasangan.

7 Tempat Ngedate yang Seru di Jakarta

1. Blok M, Melawai

Blok M – Melawai Di Blok M Jakarta Selatan, Anda dan pasangan bisa berwisata ke berbagai tempat melalui berbagai aktivitas. Misalnya, jika Anda bosan menonton film, Anda bisa mampir ke Blok M Square bersama pasangan di depan Mall Blok M Square. Daerah ini dikenal sebagai “Little Tokyo” dengan banyak restoran Jepang dan kuliner yang menarik.

Selain itu, di bagian bawah alun-alun Blok M juga banyak toko yang menjual buku bekas, kaset dan piringan hitam. Tentunya cocok bagi yang suka membaca dan mendengarkan musik. Di sebelah Blok M Square, tepatnya di Mal Blok M di bawah terminal, juga terdapat La Moda Kiosk yang menjual pakaian impor. Sobat dan pasangan bisa berhemat di sana.

Jika bosan, kalian bisa melihat-lihat berbagai mobil antique di Mal Blok M atau mengunjungi beberapa tempat nongkrong seperti M Bloc, Taman Martha Tiahahu dan makan Gultik di belakang Blok M Plaza.

Baca juga : Patah Hati Akibat Putus Cinta ? Inilah 3 Rekomendasi Tempat Meluapkan Emosi di Jakarta!

2. Senayan

Senayan memiliki beberapa tempat yang bagus untuk berkencan. kamu dan pasangan bisa piknik di Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK). Tempat ini bagus jika anda berkunjung pada pagi atau sore hari karena udaranya yang sejuk dan tidak panas. kita juga bisa datang ke GBK.

Ada beberapa kegiatan menarik seperti mengunjungi MoJa Museum, lari di museum atau berenang di Aqua Stadium. Moja Museum merupakan gabungan interaktif museum yang berkonsep cinema art. Museum ini memiliki 14 ruang foto dengan konsep yang berbeda. Setiap ruangannya berisi camilan, seperti popcorn, permen, biskuit, serta jellybean yang bisa kamu dapatkan tanpa harus membayar.

Harga tiket Moja Museum mungkin terbilang cukup mahal. Namun, sesuai dengan apa yang bisa kamu dapatkan. Untuk harga tiket dan jam operasional nya sebagai berikut:

–  Weekday: Rp 110.000 /2.5 jam

–  Weekend: Rp 125.000 /2.5 jam

Jam operasional terbagi 3 slot,  jam 11am – 1:30pm, 2pm – 4:30pm, dan 5pm – 7:30pm

Tempat ini bersebelahan dengan kompleks GBK, lapangan golf dan lapangan tembak bisa menjadi tempat yang cocok untuk berlatih jika ingin berlatih menembak bersama pasangan.

Selain itu, jika kalian ingin ke mall, kamu juga bisa datang ke FX Sudirman bersama pasangan, kalian bisa makan atau nonton film di Mall itu.

3. Ancol

Dari dulu hingga sekarang, Ancol terus menjadi tujuan wisata yang populer, termasuk pasangan muda di Jakarta. Dufan menjadi salah satu tempat di Ancol yang jadi favorit untuk nge-date, sebuah taman hiburan yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Tempat ini resmi dan buka untuk umum pada tanggal 29 Agustus 1985.

Di dufan sobat milenia bisa memilih beberapa dari 22 wahana yang tersedia. Antara lain, kora kora, komidi putar, niagara gara, baku halilintar, baku toki, kolibri, kicir kicir, arung jeram, kereta misteri, hello kitty advanture, ubanga banga, pontang pontang, hysteria, turbo drop, kalila advanture, bianglala, tornado, happy feet, paralayang, karavel, dan istana boneka.

Namun, selain berkendara ke Dufan atau bersantai di pantai Ancol, sobat milenia juga bisa mengunjungi kawasan lain seperti Sea World, Allianz Eco Park, Ocean Dream, Faunaland dan masih banyak lagi. Di kawasan Ancol juga terdapat restoran-restoran enak dengan suasana santai, seperti Marina Kitchen, Telaga Sampireun, Le Bridge, Segarra, Jimbaran Resto, Ayam Tepi Laut dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : Wisata Jakarta Aquarium Cocok Untuk Liburan

4. Kota Tua

Ada banyak aktivitas seru seperti di Kota Tua yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Kamu dapat mengunjungi beberapa museum. Ada Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Bank Indonesia, Toko Merah di Kota Tua, dan masih banyak lagi. Tak jauh dari kota tua, Kamu juga bisa menuju ke distrik Asemka. Di sini Kalian bisa menemukan barang-barang menarik seperti souvenir, mainan dan berbagai aksesoris. Kemudian Kamu bisa jalan kaki menuju kawasan Glodok yang tidak jauh dari kota. Di sini kamu bisa berburu makanan enak di Rumah Teh Pantjoran, Petak Enam, Candra Naya, Kelenteng Toa Se Bio, Gang Gloria dan masih banyak lagi.

5. Monas

Di kawasan Monas, Kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke pelataran Monas atau sekadar berjalan-jalan di sekitar kawasan Monas. Selain Monas, juga dikelilingi berbagai tempat wisata menarik yang bisa Kamu kunjungi bersama pasangan, seperti Museum Gajah dan Perpustakaan Nasional.

Selain itu, kalian juga bisa datang dan berdoa di Masjid Istiqlal atau Katedral. Kemudian kalian bisa menikmati makanan enak di Sabang atau nongkrong di Sarinah.

Baca juga : 4 Rekomendasi Tempat Ngopi di Bogor Untuk Tempat Bersantai

6. Cove At Batavia, PIK

yang satu ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, DKI Jakarta. Seperti namanya, Cove at Batavia PIK terletak di dekat pantai. Sangat merekomendasikan untuk mengunjungi pasangan Kamu di musim panas.

Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai wisata kuliner. Karena ada berbagai jenis toko makanan, dan banyak lagi. tidak ada biaya untuk mengunjungi tempat ini. Bawalah uang tunai secukupnya untuk makan malam yang berkesan dan romantis bersama pasangan kalian.

7. Sky Garden Cafe

Restoran rooftop hotel ini juga cocok sebagai tempat kencan di Jakarta bersama pacar.

Sky Garden Cafe menawarkan menu yang beragam, mulai dari negara Indonesia, Asia, dan Barat.Sajian ini bisa kamu nikmati sambil memandangi langit Jakarta yang indah, menambah romantisme pasangan kencan kamu.

Terletak di atas Hotel Rasuna Icon Lt. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta SAR 12940.

Itulah beberapa tempat yang seru untuk sobat milenia ngedate bareng pasangan di Jakarta. Kira-kira ada rekomendasi tempat keren lainnya? Tulis di kolom komentar ya ! (Lala/Naufal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *