Ruth Garcia Tampil Sexy Pada Single Keduanya Berjudul ‘The Way You Move’

Single baru ruth garcia

Milenianews.com, Jakarta – Selepas merilis single dengan nuansa R&B Ballad bertajuk ‘More Than Just A Friend‘ Ruth Garcia kembali hadirkan single terbarunya berjudul ‘The Way You Move‘.

Pada single barunya ini, Ruth ingin tampilkan sisi lain dirinya yaitu bold dan sexy. Dengan permainan beat yang catchy serta lirik yang playful.

Baca Juga : Ringgo 5 Rilis Single Baru dan Kembali Pada Format Awal Band

Masih mengusung core musik utama Ruth yaitu R&B, ‘The Way You Move‘ berkisah tentang seorang wanita yang sedang merayu pria pujaan hatinya.

“Aku juga terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan cerita yang diangkat untuk lagu ini,” ungkap Ruth.

Ruth Garcia tetap tampilkan genre R&B di single barunya ini

Foto : Ruth Garcia tampil catchy dan sexy pada single barunya ini.

Cerita dari lagu ini di ambil dari pengalaman pribadinya yang ia tuangkan ke dalam lagu bersama team dari Passion Vibe. Di lagu ini, ada beberapa musisi juga yang terlibat. Seperti Kaleb J, Belanegara Abe, dan Abraham Edo sebagai Composer sekaligus Produser.

Baca Juga : Chad Price Hadirkan “Introversion”, Sebagai Album Barunya

Penulisan lagu ini sendiri, Ruth bercerita, tidak memakan waktu lama yaitu hanya satu hari. “Saat penulisan verse ketiga dengan lirik ‘Boy you’re such a cutie got me a sugar high taste like mcflurry‘ itu, aku dapat inspirasinya waktu dapet kiriman ice cream saat sedang di studio bareng team,” kisahnya.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *