Chad Price

Milenianews.com, Jakarta – Musisi Pop R&B artis asal Canada, sekaligus pemenang 2022 Today, Toyota Searchlight, Chad Price merilis album terbarunya “Introversion”. Albumnya ini, sebagai penanda upaya Chad dalam kariernya yang meningkat pesat.

Baca Juga : Pelin Hadirkan Kisah Hubungan Toxic Dalam Single “Luka & Obat”

ADOP

“I’m incredibly proud of this album and proud of myself for reaching emotional and creative depths that I was too afraid to reach for in the past. This one feels like an actual representation of who I really am and all the things that swirl around in my head that I’m usually apprehensive to talk about as an introvert. For me, this is how I’ve always wanted to present myself to the world”

“Saya sangat bangga dengan album ini dan bangga dengan diri saya untuk mencapai kedalaman emosi dan kreatif yang sangat saya takutkan untuk dicapai di masa lalu. Yang satu ini seperti representasi aktual mengenai siapa diri saya sebenarnya dan semua hal yang berputar di sekeliling kepalaku yang biasanya cemas untuk membicarakannya sebagai seorang introvert. Bagi saya, ini adalah cara yang selalu saya inginkan untuk menunjukkan diri saya kepada dunia.”

Album “Introversion”, di produseri oleh Matthew Johnston, dan memiliki 15 lagu, termasuk dengan single hit terakhirnya “Somehow, Someway”, “Broken Open”, “Weight”, dan beberapa track yang belum ia rilis.

Sejak masa berjayanya di akhir 2021, Chad telah memperoleh angka streaming sebanyak, memenangkan CBC Music’s prestigious Toyota Searchlight award sebagai musisi terbaik asal Canada termasuk US, Indonesia, dan Singapore.

Chad Price adalah musisi yang pintar memadukan kecakapan menulis lagu folk/soul klasik dalam kerangka musik Pop/R&B kontemporer.

Baca Juga : Bilboysan Rilis Single Ketiganya Tahun Ini, “WOAH”

Sering dibandingkan dengan artis-artis seperti Leon Bridges, Cautious Clay, dan Bill Withers, Chad kembali ke dunia musik pada tahun 2021/2022. Ia hadir dengan aliran musik yang baru, dengan melegitimasinya sebagai artis di Kanada.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here