Event, News  

Persiapkan Diri, 8.445 Lowongan Pekerjaan Menunggumu di BSI DiginoFest

Persiapkan Diri, 8.445 Lowongan Pekerjaan Menunggu Kamu di BSI DiginoFest

Milenianews.com, Bekasi – Sobat milenia yang baru lulus atau fresh graduate yang ingin segera bekerja di masa transisi pasca pandemi ini harus segera bersiap. Kabar baik untuk kalian dan segera siapkan CV kalian. Pasalnya, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar “BSI DiginoFest 2022” yang sediakan banyak lowongan pekerjaan. Kegiatan ini akan berlangsung di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi pada 27-28 Juli 2022 mendatang.

BSI DiginoFest merupakan event yang isinya Career (bursa tenaga kerja), Entrepreneur, StartUp, Innovation, dan Internship. Kegiatan ini juga bertujuan memfasilitasi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat dan kemampuan pencari kerja.

Baca Juga : BSI DiginoFest 2022 Kolaborasikan Job Career Expo, Entrepreneur, Startup dan Inovasi

Selain itu, ini juga mampu membantu perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang sesuai kebutuhan perusahaan. Tahun 2022 ini, menjadi tahun pertama gelaran BSI DiginoFest, dan akan rutin kedepannya, menjadi agenda tahunan dari Universitas BSI.

Banyak perusahaan yang telah bergabung dan akan membuka lowongan mulai dari lulusan SMA sederajat, hingga jenjang S1, tergantung dengan kebijakan masing-masing perusahaan. Kegiatan ini juga akan mengundang Menparekraf, Sandiaga Salahudin Uno, serta Dipo dan Ziko dari Garasi Drift.

Baca Juga : Universitas BSI Siap Gelar BSI DiginoFest 2022

BSI DiginoFest 2022 Hadirkan Ribuan Lowongan Pekerjaan 

Fuad Nur Hasan, selaku Ketua Panita BSI DiginoFest 2022 menjelaskan, akan ada berbagai perusahan besar yang bergabung. Antara lain, BCA, Blu BCAdigital, BRI Life, Infomedia, Astra Daihatsu, BFI Finance, Adira Finance, Kompas Gramedia serta berbagai perusahaan besar lainnya pada kegiatan nanti. Sementara itu, puluhan perusahaan sudah bergabung, dengan total lowongan yang tersedia sebanyak 8.445 lowongan.

“Sejauh ini data yang telah masuk dalam sistem kami terdapat sebanyak 8.445 lowongan pekerjaan dengan 129 posisi dan 441 internship/magang dengan 17 posisi. Lowongan kerja itu berasal dari berbagai sektor usaha. Seperti perbankan, pariwisata/hotel, pembiayaan, IT, otusourcing, retail, manufaktur, distributor, otomotif, media dan lainnya,” kata Fuad dalam keterangan tertulis, Senin (25/7).

Menurutnya, jumlah ini akan terus bertambah seiring pendaftaran untuk perusahaan yang masih terbuka di laman https://bsidiginofest.com/. Ia menambahkan, acara ini dapat menjadi jembatan bagi para pencari kerja dan tempat magang baik dari kalangan siswa, mahasiswa dan masyarakat umum. 

Baca Juga : Dapatkan Pekerjaan, Tempat Magang dengan Mudah di Acara Job Career, Startup dan Intership 2022

Kemudian dengan rangkaian acara yang menarik lainnya, dapat membuka wawasan para peserta terkait dengan StartUp & Innovation, Entrepreneur dan Career.

“Dengan banyaknya bidang kegiatan yang digelar, diharapkan bisa membangkitkan jiwa kompetisi mahasiswa maupun siswa, melalui Business Plan Competition dan School Competition. Hadir pula Scholarship Expo untuk siswa yang dapat memberikan peluang kepada siswa untuk memperoleh kesempatan berkuliah dengan beasiswa,” tutupnya.

Untuk sobat milenia, juga bisa mendaftar melalui laman bsidiginofest.com. Jangan lupa daftar dan hadir di kegiatan BSI Diginofest 2022. Ana Ramadhayanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *