LSPR Advertising Society Gelar Pameran Desain Secara Virtual

LSPR Advertising Society Gelar Pameran Desain Secara Virtual

Milenianews.com, Jakarta – LSPR Advertising Society kembali mengadakan kegiatan tahunan bertajuk Advertising Creative Exhibition (ACE). Kegiatan pameran desain secara virtual ini merupakan wadah para member LSPR Advertising Society untuk menunjukan bakatnya di bidang desain.

Pada tahun ini, yang juga merupakan ACE yang ketiga kalinya dari LSPR Advertising Society dengan mengangkat tema ‘Quarter Life Crisis’ dengan tajuk QUALYSIS.

Quarter Life Crisis sendiri merupakan fase yang seseorang alami ketika menginjak usia berkisaran 18-30 tahun. Mereka yang mengalami masa ini akan merasa tidak memiliki tujuan hidup sehingga cenderung kehilangan arah, khawatir, bingung dan galau akan ketidakpastian kehidupannya di masa mendatang.

Quarter Life Crisis lebih berfokus pada kenyataan bahwa seseorang mendapat pemikiran yang jelas tentang tujuan hidupnya. Hal ini terjadi karena banyak faktor antara lain adalah harapan dari keluarga yang sangat tinggi, atau mungkin juga faktor antara lawan jenis maupun tantangan akademis.

Baca Juga : Pameran ‘Food and Hotel Indonesia’ Berlangsung secara Virtual 

Pameran Desain Virtual QUALYSIS, Bentuk Kepedulian terhadap Quarter Life Crisis

LSPR Advertising Society mengadakan pameran desain virtual ini karena rasa peduli terhadap Quarter Life Crisis yang banyak terjadi akhir-akhir ini. LSPR Advertising Society ingin mengajak orang-orang untuk mengenal dan mempelajari apa itu Quarter Life Crisis dan bagaimana cara mengatasinya.

Pameran Desain Virtual ACE 3.0 ini di siarkan secara live melalui platform Youtube LSPR TV dan Zoom pada tanggal 13 Mei 2022 lalu. Pameran tayang dalam bentuk animasi yang tentunya tidak membosankan. Kegiatan pameran desain secara virtual ini terbagi menjadi 3 subtema, yaitu Identify, Impact, dan Overcome.

‘Timmy’ yang merupakan maskot dari pameran desain Virtual ACE 3.0 ini menemani para penonton berkeliling secara virtual. Bentuk ‘Timmy’ terinspirasi dari gabungan kupu-kupu, serta jam weker dengan jarum jam menujukkan perempat (quarter).

Sementara itu, acara berakhiri dengan pengumuman pemenang dari pameran dan lomba infografis yang telah berlangsung pada bulan April lalu oleh LSPR Advertising Society.

Baca Juga : Brightspot Market ‘Convergence’ 2022 Berlangsung Secara Hybrid

Banyak pembelajaran yang dapat peserta dapat melalui pameran ini. LSPR Advertising Society berharap melalui pameran virtual ini dapat memberikan pesan untuk banyak orang terutama remaja menjelang dewasa. Pesan yang para kreator sampaikan dalam karyanya sangat banyak dan beragam. Salah satunya adalah agar seseorang lebih mau mengenal dirinya mulai dari kelemahan maupun kelebihan nya sendiri. Serta mau belajar untuk tidak mudah berputus asa dan tekun dalam menjalani kemampuan yang ada dalam setiap individu.

Dengan demikian, pesan dalam setiap karya dapat membantu banyak orang yang mengalami Quarter Life Crisis ini. Sehingga setiap orang berhak mendapatkan apa yang mereka inginkan melalui kerja keras masing-masing.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *