Milenianews.com, Jakarta – Kabar kedatangan Erik ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United di musim depan, semakin mendekati kenyataan.

Rumornya, ten Hag akan segera diumumkan secara resmi oleh pihak United, setelah ia memimpin klubnya saat ini, Ajax Amsterdam dalam laga final Piala KNVB yang digelar hari Minggu kemarin (17/4).

ADOP

Baca Juga : Lakukan Kekerasan Terhadap Sang Pacar, Manchester United Bertindak Tegas pada Greenwood

Ten Hag akan menggantikan pelatih skuad Setan Merah saat ini, Ralf Rangnick. Ia hanya di plot sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Di tengah kabar semakin menguatnya ten Hag merapat ke United, striker andalan mereka saat ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan masuk dalam rencana skuad ten Hag.

Ronaldo masih punya kontrak 1 musim lagi di MU

Bukan tanpa alasan, ten Hag merupakan pelatih yang lebih menyukai pemain-pemain muda berbakat. Kontras dengan CR7, yang sudah mencapai usia senja sebagai pesepakbola.

Meski, Ronaldo sendiri tampil cukup baik dengan mencetak Hattrick pada laga terakhir United melawan Norwich, pada Sabtu (16/4) kemarin di Old Trafford. Bahkan, Rangnick memuji performa Ronaldo pada pertandingan tersebut.

Saat ditanyakan mengenai masa depan anak asuhnya tersebut, Rangnick memberikan jawaban mengelak.

“Ini pada akhirnya bukan keputusan saya. Cristiano masih punya sisa setahun di kontraknya. Ini akan menjadi sebuah keputusan yang akan diambil manajer baru, bersama dengan direksi klub” ucap Rangnick mengutip dari detik.

Baca Juga : Manchester City Akan Kembali, Siap Datangkan Pemain Berkualitas

“Ia telah menunjukkannya saat melawan Tottenham dan pertandingan hari ini, bahwa ia bisa menjadi pembeda, di momen-momen seperti ini. di pertandingan-pertandingan seperti ini,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo sendiri, sudah mengemas 15 gol di Liga Premier musim ini. Ia hanya kalah 2 gol dari Son Heung-min dengan 17 gol dan Mohamed Salah yang telah mencetak 20 gol. Kontrak CR7 di United, masih menyisakan 1 tahun lagi hingga musim panas tahun depan.(Ifan Rifani)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here