Beranda Hiburan Musik Kangen Indonesia, NIKI Merilis Single "SPLIT"

Kangen Indonesia, NIKI Merilis Single “SPLIT”

Milenianews.com, Jakarta – NIKI telah merilis single dan MV barunya, berjudul “Split”. Lagu yang ia tulis sendiri ini, di produseri oleh Jacob Ray dan Bekon & The Donuts.

“Split” menggambarkan tarikan emosional dan gejolak tekanan untuk terus beradaptasi. Seperti lagu-lagu sebelumnya, NIKI mendapatkan lebih dari satu miliar streaming Spotify sampai saat ini. Pengaruh “Split”, meninggalkan jejak yang bagus.

Baca Juga : Khai Dreams Rilis Single Baru Berjudul “Good Advice”

- Advertisement -

Menurut NIKI, lagun “Split” ini, menceritakan rasa rindunya terhadap Indonesia, sebagai kampung halamannya.

“Saya menulis tentang harus memisahkan diri antara Indonesia dan LA dan merasa seperti harus membagi perbedaan. Juga beradaptasi sepanjang waktu. Ini adalah lagu tentang rumah dan identitas atau perjuangan untuk menemukan keduanya,” kata NIKI kepada media.

- Advertisement -

“Ini sangat sangat pribadi dan saya harap kalian menyukainya sama seperti saya menyukainya!.”

Foto : NIKI

Music Video “Split” mendapat dukungan dari Samsung dan sudah tiga kali, MV nya didukung oleh Samsung.

Seluruh pengambilan shootnya menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra. Video sinematik tersebut, menampilkan kegalauan NIKI duduk di kursi belakang Chevy Nova Wagon biru tua.

NIKI merindukan rumah sementara foto-foto kehidupannya di LA bersading dengan potongan-potongan mimpinya yang mencurahkan isi hatinya sebagai penyanyi lounge.

Mengikuti single hit BIBI “The Weekend” dan “Don’t Go Changing” Ylona Garcia, “Split” adalah single terbaru dari Head In The Clouds III (HTC3) yang akan datang.

Baca Juga : Niki Ceritakan Perjalanan Emosional dengan Penciptanya dalam Single “Lose”

Rilisan ketiga yang mengubah permainan dari upaya kolaboratif membangun dunia menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat.

Sebuah album berisikan keluarga besar 88 Rising yang menyatukan pendengar dari seluruh dunia ke dalam semesta pengalaman Asia-Amerika. HITC3 akan rilis pada awal 2022.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...