Khai Dreams Rilis Single Baru Berjudul ‘Good Advice’

()

Milenianews.com, Jakarta – Khai Dreams rilis lagu baru berjudul ‘Good Advice‘. Musik Video pada lagu barunya ini, memadukan animasi dengan musik oleh Phum Viphurit dan again&again. Single sebelumnya berjudul Now and Then dari Khai mendapat tayangan streams 90 juta views, dan digunakan lebih dari 300.000 video TikTok.

Animasi dalam MV tersebut berkolaborasi dengan Joseph Melhuish. Bukan tanpa alasan, kenapa dalam MV nya selalu dengan animasi. Khai menyebut bahwa ia menyukai tekstur dalam seni.

Baca Juga : Niki Ceritakan Perjalanan Emosional dengan Penciptanya dalam Single “Lose”

Khai Dreams sudah banyak kolab dengan beberapa artis

“Saya selalu menyukai animasi dan saya pikir gaya Joe dalam animasi dan desain sangat unik,” kata khai, dalam keterangan resminya, Jumat (20/11).

“Saya menyukai tekstur dalam seninya, dan bagaimana dia bermain dengan proporsi dan perspektif untuk membuat segalanya menjadi lebih nyata dan gila. Warnanya juga sangat cerah, itu membuat semuanya sangat menyenangkan untuk dilihat!,” tambahnya.

Baca Juga : Rich Brian Rilis Album Barunya, “1999”

Penyanyi muda setengah Vietnam ini, selain bernyanyi juga penulis lagu dan produser. Ia membawa warna musik dengan pengaruh elektik mulai dari hip-hop kontemporer, R&B, hingga indie modern.

Selain itu penyanyi berusia 21 tahun ini, telah beberapa kali berkolaborasi bareng beberapa artis. Diantaranya mxmtoon, Atwood, Forrest, Dream Easy Collective, biosphere, dan RudeManners.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x