Beranda Hiburan Khai Dreams Rilis Single Baru Berjudul 'Good Advice'

Khai Dreams Rilis Single Baru Berjudul ‘Good Advice’

Milenianews.com, Jakarta – Khai Dreams rilis lagu baru berjudul ‘Good Advice‘. Musik Video pada lagu barunya ini, memadukan animasi dengan musik oleh Phum Viphurit dan again&again. Single sebelumnya berjudul Now and Then dari Khai mendapat tayangan streams 90 juta views, dan digunakan lebih dari 300.000 video TikTok.

Animasi dalam MV tersebut berkolaborasi dengan Joseph Melhuish. Bukan tanpa alasan, kenapa dalam MV nya selalu dengan animasi. Khai menyebut bahwa ia menyukai tekstur dalam seni.

Baca Juga : Niki Ceritakan Perjalanan Emosional dengan Penciptanya dalam Single “Lose”

Khai Dreams sudah banyak kolab dengan beberapa artis

- Advertisement -

“Saya selalu menyukai animasi dan saya pikir gaya Joe dalam animasi dan desain sangat unik,” kata khai, dalam keterangan resminya, Jumat (20/11).

“Saya menyukai tekstur dalam seninya, dan bagaimana dia bermain dengan proporsi dan perspektif untuk membuat segalanya menjadi lebih nyata dan gila. Warnanya juga sangat cerah, itu membuat semuanya sangat menyenangkan untuk dilihat!,” tambahnya.

- Advertisement -

Baca Juga : Rich Brian Rilis Album Barunya, “1999”

Penyanyi muda setengah Vietnam ini, selain bernyanyi juga penulis lagu dan produser. Ia membawa warna musik dengan pengaruh elektik mulai dari hip-hop kontemporer, R&B, hingga indie modern.

Selain itu penyanyi berusia 21 tahun ini, telah beberapa kali berkolaborasi bareng beberapa artis. Diantaranya mxmtoon, Atwood, Forrest, Dream Easy Collective, biosphere, dan RudeManners.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sekuel Space Jam : A New Legacy Akan Tayang Bulan ini

Milenianews.com - Studio Warner Bros. Pictures telah menampilkan trailer untuk film sekuel "Space Jam: A New Legacy". Sekuel Space Jam tahun 1996 yang sangat penggemar nantikan...

Among Us Akan Hadirkan Mode Petak Umpet

Milenianews.com - Pengembang Among Us, InnerSloth baru saja mengungkapkan rencana yang untuk menghadirkan mode baru pada game ini. Rencana ini meliputi pembaruan, termasuk mode permainan...

Samsung Chromebook 4 Hadir di Indonesia

Milenianews.com - Samsung Electronics Indonesia hadirkan Samsung Chromebook 4 dan menjadi perangkat Chromebook Samsung pertama yang hadir di Indonesia. Samsung Chromebook 4 memiliki bobot 1,18kg...

Universitas Nusa Mandiri Kembali Hadirkan ‘BTS’ pada Webinar Karier, Esok

Milenianews.com, Jakarta - Universitas Nusa Mandiri akan berbagi tips sukses (BTS) pada webinar karier. Webinar ini akan berlangsung pada Sabtu (19/6), Live on zoom...