Beranda Hiburan Game Riot Forge Umumkan Dua Game Spinoff League of Legends

Riot Forge Umumkan Dua Game Spinoff League of Legends

Milenianews.com – Riot Forge umumkan 2 game spinoff baru yang memiliki latar di semesta League of Legends yaitu CONV/RGENCE dan Song of Nunu. Kedua game ini akan menjadi bagian dari spinoff League of Legends Story.

CONV/RGENCE: League of Legends Story akan meluncur pada tahun 2022 mendatang untuk PC dan console. Game ini akan menjadi action-platformer garapan dari Double Stallion Games yang berfokus pada kisah Ekko.

Game ini mengisahkan Ekko dan berlangsung di distrik Zaun yang lembap, yang merupakan fokus utama dari acara Netflix baru Arcane.

- Advertisement -

Ekko mewakili semangat kecerdikan dan kebebasan Zaun, tempat untuk yang cerdik menguji keberanian. Sosok karakter baik hati yang berasal dari tempat yang kejam yang menghasilkan karakter yang jahat seperti Jinx, Singed, dan Twitch. Ekko menjadi “bocah penjelajah waktu” yang memberi kita kesempatan untuk menjelajahi Zaun dengan maksud dan tujuan baru.

- Advertisement -

Baca Juga : Netflix dan Riot Games Hadirkan Serial Animasi Arcane

Sedangkan Song of Nunu: League of Legends Story merupakan game adventure/puzzle. Sobat milenia akan bermain sebagai Nunu dan Willump yang berpetualang mencari sang ibu. Game ini merupakan garapan Tequila Works dan rencananya akan rilis untuk PC dan console.

Song of Nunu terlihat seperti The Last Guardian dengan gaya seni kartun LoL. Ini adalah game aksi-petualangan yang berlatar di Freljord, tundra yang keras yang terhubung dengan beberapa karakter di Runeterra. Nunu, seorang Champion dari League of Legends, dan dapat menunggangi yeti-nya, Willump.

Baca Juga : Takut Tersaingi League of Legends: Wild Rift, Mobile Legends Perbanyak Event Gratis

Sementara itu, Riot Forge juga telah rilis dua game pada hari ini yaitu Ruined King: A League of Legends Story dan juga Hextech Mayhem: A League of Legends Story. Game pertama merupakan RPG turn-based garapan dari developer Battlechasers dan satu lagi ialah game rhythm/runner yang berfokus pada karakter Ziggs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...