Takut Tersaingi League of Legends: Wild Rift, Mobile Legends Perbanyak Event Gratis

Milenianews.com – Sepertinya Mobile Legends benar-benar mewaspadai kehadiran League of Legends untuk pasar game Mobile. Dapat terlihat dari event-event yang hadir dari game Moonton ini. Jika sebelumnya event tidak terlalu banyak dan beberapa event berbayar sekarang menjadi gratis dan cukup sering.

Bahkan beberapa pemain mendapatkan hadiah diamond dari event update game. Meskipun hadiah yang setiap pemain berbeda dan tidak semua pemain mendapatkan diamond. Akan tetapi ini menunjukkan jika Mobile Legends : Bang-Bang Takut tersaingi oleh game mobile terbaru tersebut.

ADOP

Menurut keterangan beberapa pemain Mobile Legends yang bermain sejak awal season 1, selama mereka memainkan game tersebut, tak sekalipun Moonton memberikan hadiah itu secara gratis. Apalagi jika hanya event kecil seperti mengupdate gamenya.

Sehingga banyak yang berspekulasi jika perilisan game Riot Wild Rift ini membuat Mobile Legends takut. Game buatan perusahaan China tersebut takut tak bisa mempertahankan fan base yang cukup besar miliknya tersebut.

Baca Juga : Wajah Baru Lux League of Legends Mirip Dengan Aktris Film Dewasa

Kabar ini semakin kuat setelah adanya artikel terkait dengan Moonton yang “rumornya” membayar Influencer Donkey untuk tidak memainkan game tersebut. Rumor itu semakin meyakinkan para pemain bahwa game MOBA Mobile tersebut takut tersaingi League of Legends Wild Rift Mobile.

https://www.instagram.com/benedetta_nhml/

Salah satu Leakers Mobile legends juga memberikan beberapa pengumuman yang menjelaskan bahwa Mobile Legends semakin sering mengadakan event. Pada Umumnya event-event biasanya memiliki tenggang waktu yang cukup lama. Namun setelah perilisan League of Legends, Event Moonton semakin gencar, dengan beragam hadiah gratis yang menarik perhatian para pemainnya.

Nah, bagaimana menurut sobat milenia terkait kehadiran League of Legends Wild Rift dengan langkah Mobile Legends: Bang-Bang ini? (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here