Beranda Hiburan Film Netflix dan Riot Games Hadirkan Serial Animasi Arcane

Netflix dan Riot Games Hadirkan Serial Animasi Arcane

Milenianews.com – Riot Games dan Netflix telah bekerja sama akan segera menghadirkan serial animasi terbaru yang berjudul “Arcane”. Ini menjadi sebuah adaptasi dari game League of Legends yang mendunia.

Riot Games yang bekerja sama dengan Fortiche Productions untuk menjadikan “Arcane” sebagai serial pertama Riot Games untuk televisi. Proses produksi dan pengembanganfilm ini merupakan hasil dari kerjasama keduanya. Mereka akan segera menayangkannya di Netflix tahun ini.

Arcane mengambil latar di wilayah Utopia bernama Piltover dan area bawah tanah yang tertindas, Zaun. Serial ini menceritakan tentang asal-usul dua juara Liga yang legendaris dan kekuatan yang akan memisahkan mereka berdua. 

- Advertisement -

Baca Juga : Wajah Baru Lux League of Legends Mirip Dengan Aktris Film Dewasa

“League of Legends telah menginspirasi dan mendorong semangat komunitas penggemar global. Sehingga kami senang sekali menjadi tuan rumah untuk serial televisi pertama yang mengangkat dunia League of Legends lewat Arcane. Serial ini menjanjikan sebuah perjalanan mendebarkan dengan visual luar biasa yang akan memikat penontonnya,” kata Director, Original Animation untuk Netflix, Dominique Bazay mengutip dari laman Deadline(6/5).

- Advertisement -

Shauna Spenley, Global President of Entertainment dari Riot Games juga menambahkan, “Arcane dibuat sebagai surat cinta untuk para pemain dan penggemar yang meminta lebih banyak pengalaman sinematik. Tujuannya agar dapat menyelami dunia dan para jagoan League of Legends secara lebih mendalam. Netflix, dengan mereknya yang mendunia dan tujuannya untuk menghadirkan berbagai konten berkualitas, menjadi mitra sempurna yang dapat membantu kami menghadirkan Arcane kepada para pemain di seluruh dunia”.

Baca Juga : Riot Games Tawarkan Dukungan Kesehatan Mental Untuk Penggunanya

Kembangkan Basis Penggemar, Riot Games Luncurkan Serial Animasi Arcane

Sementara itu, Riot Games terus mengembangkan basis penggemar globalnya di dalam dan di luar game. Pembuatan serial dari adaptasi game ini menjadi salah satu cara mereka mengembangkan basis penggemar.

Hal ini terbukti dari video yang mereka buat telah menyita lebih dari 14 miliar orang di seluruh dunia untuk menonton. Kompetisi esports League of Legends 2020 World Championship miliknya juga telah berhasil mencatat rekor penonton di berbagai metrik.

Secara keseluruhan, konten sebanyak lebih dari satu miliar jam telah menjadi konsumsi publik secara global. Dengan jumlah ini juga semakin memperluas posisi League sebagai esport yang paling populer. Dalam pertandingan terakhir total penonton mencapai 23,04 juta Average Minute Audience (AMA) dan 45 juta Peak Concurrent Users (PCU).

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....