Beranda Hiburan Film Rayakan 20 tahun Harry Potter, Pemain Akan Gelar Reuni Tahun Depan

Rayakan 20 tahun Harry Potter, Pemain Akan Gelar Reuni Tahun Depan

Milenianews.com – Waralaba Film Harry Potter sudah ada sejak dua dekade lalu. Daniel Redcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson kabarnya akan mengadakan reuni. Reuni ini untuk merayakan ulang tahun film pertama waralaba “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” yang ke 20.

Mengutip dari Variety (17/11), “Harry Potter 20 th Anniversary: Return to Hogwarts” akan tayang perdana di HBO Max pada tahun baru 1 Januari 2022. Acara tersebut akan menceritakan kisah pembuatan film pertama “Harry Potter” melalui wawancara mendalam dengan para pemeran.

Tak hanya di HBO Max saja, “Harry Potter 20 th Anniversary: Return to Hogwarts” juga akan tayang di TBS dan di Cartoon Network Warnermedia pada musim semi 2022. Ini juga menjelang debut teater WarnerBros Pictures “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore”.

- Advertisement -

Baca Juga : Harry Potter and The Cursed Child, Kisah Sembilan Belas Tahun Kemudian 

Selain ketiga pemain utama, bintang “Harry Potter” lainnya juga akan hadir dalam acara tersebut. Mereka adalah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton, Tom Felton, James, Phelps. Selain itu, ada juga Oliver Phelps, Mary Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch, dan Ian Hart.

- Advertisement -

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut film ‘Harry Potter and the Sorcerer’s Stone’. Ini menunjukkan bagaimana film itu berevolusi menjadi alam semesta yang saling berhubungan yang luar biasa ini. Setidaknya sangat ajaib,” kata Tom Ascheim selaku presiden WarnerBros Global Kids, Young Adults, and Classics.

WarnerBros Unscripted Television bekerja sama dengan Warner Horizon di WarnerBros Studio Tour London – The making of Harry Potter menghadirkan kegiatan ini. Acara tersebut juga diketahui diproduksi oleh Casey Patterson dari Casey Patterson Entertainment dan Pulse Films.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...