Album Baru Cheat COdes

Milenianews.com, Jakarta – Trio hits Cheat Codes, yang dikenal lewat lagunya “No Promises” (feat. Demi Lovato), merilis album mereka yang sangat dinanti Hellraisers, PT 2. “Hurricane” menampilkan Favorit Alt Pop Tyson Ritter dari All American Rejects.

HELLRAISERS PART 2″ adalah album dengan perpaduan pop dan rock yang sempurna. Album ini mencakup lagu-lagu dengan Travis Barker, Tyson Ritter, Bring Me the Horizon, All Time Low, All American Rejects, Blackbear, dan Trippie Redd.

ADOP

Baca Juga : Kolaborasi Loka Manya Prawiro dan Vina Panduwinata Hadirkan Lagu Penuh Emosional

“Hellraisers Bagian 2 telah hadir! Sejak kami memulai Cheat Codes, kami membenci menyimpan gagasan dalam kotak satu genre. Kami selalu ingin dapat bereksperimen, mendorong amplop, dan mengaburkan batas antara berbagai jenis musik,” kata Cheat Codes.

“Dengan bagian kedua dari album, kami ingin mencoba sesuatu yang baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sesuatu yang membawa kita kembali ke tempat semuanya mulai sebagai anak-anak. POP PUNK. Bagi kami, tidak ada lagi nostalgia. Kami sangat senang membuat musik ini dan benar-benar gila bisa bekerja dengan beberapa artis/band yang kami dengarkan saat tumbuh dewasa.”

Arti kata Hellraisers

Cheat Codes merilis bagian pertama dari album debut mereka Hellraisers, Pt.1 di bulan Mei.

Dalam album ini, menampilkan lagu-lagu seperti single utama “Lean On Me (ft. Tinashe),” “stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (ft. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (ft. AJ Mitchell).”

Baca Juga : Riani Sovana Gandeng Alex Abbad di Single Terbaru ‘Hilang Kendali’

Nama album “Hellraisers,” sendiri adalah julukan kepada Cheat Codes, oleh mendiang manajer mereka, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu. Kata tersebut, menggambarkan gaya hidup mereka yang ceria dan penuh petualangan.

Sementara itu, album ini sendiri memiliki tiga bagian dan setiap bagian memiliki musik yang berbeda dengan ciri khas dari setiap anggota.

Sedangkan, bagian pertama ini fokus pada musik Trevor yang cenderung pop, sedangkan bagian kedua akan fokus pada ciri khas Hip-Hop dari KEVI, dan bagian ketiga akan fokus pada Dance Music dari Matthew.(Rifqi Firdaus)

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here