Beranda Hiburan Film Squid Game Season 2 Akan Hadir

Squid Game Season 2 Akan Hadir

Milenianews.com, Jakarta – Squid Game Season 2, akan segera hadir. Hal tersebut setelah sang sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasikannya secara resmi.

Menurutnya, banyak sekali penggemar yang inginkan adanya Squid Game Season 2. “Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami. Ada begitu banyak tekanan, permintaan, dan banyak cinta untuk season kedua,” katanya, mengutip CNNIndonesia, Kamis (11/11).

Baca Juga : Patrick Akan Punya Serial Filmnya Sendiri

- Advertisement -

Sebenarnya, ide cerita untuk season kedua ini sudah ia pikirkan. Namun, untuk detailnya, enggan untuk mengungkapkan lebih lanjut, dan masih dalam proses perencanaan.

“Saya pikir terlalu cepat untuk mengatakan semuanya. Jadi saya akan berjanji, Gi-hun (tokoh utama Squid Game) akan kembali dan akan melakukan sesuatu untuk dunia,” jelasnya.

Pemain Squid Game Season 2 ingin bekerja di produksi film Hollywood

- Advertisement -

Squid Game berhasil menjadi tayangan tersukses di netflix, setelah trending 1 di 83 negara. Film bergenre survival dari korea selatan ini, berhasil menghadirkan animo penonton netflix, untuk menontonnya. Bahkan para pemainnya pun, mendapatkan pengakuan dari masyarakat dunia.

Film ini bercerita mengenai orang-orang yang sangat membutuhkan uang, sehingga mereka terpaksa mengikuti permainan masa kecil yang mematikan.

Model yang beralih menjadi aktris Jung Ho-yeon telah terbiasa bepergian untuk pertunjukan mode dunia.

Ia juga menceritakan saat datang ke Los Angeles untuk perayaan Squid Game, Ho-yeon terkesima saat bertemua penggemar pertamanya di bandara. Seorang petugas imigrasi yang meminta tanda tangannya.

Sedangkan, pemeran Jo Sang-woo (Park Hae-soo) menyebut, ia membuat akun instagram setelah membintangi Squid Game.

“Sekarang saya benar-benar ingin berkomunikasi dengan dunia dan semua orang. Jadi saya memulai akun Instagram saya,” kata Hae-soo.

Sedangkan Lee Jung-jae (Soo Gi-hun), sang pemeran utama, mengaku hidupnya sekarang sudah berubah, setelah dikenal di jalanan Amerika.

“Itu luar biasa, kan? Orang-orang hanya berkeliling dan menyapa,” kata Jung-jae.

Baca Juga : Asal usul Squid Game asli di Korea

“Jadi saya benar-benar tidak tahu bagaimana menanggapi semua cinta. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan para penggemar yang sangat menyukai dan menonton pertunjukan ini.”

Selain bersiap untuk Squid Game season 2, semua pemeran dan kreator Squid Game juga memiliki impian untuk bekerja di produksi Hollywood suatu hari nanti.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...