Milenianews.com, Jakarta – Musisi muda Indonesia yang tinggal di Singapura, Dylan Pearce kembali meluncurkan lagu terbarunya lagi, berjudul ‘Visions‘. Genre musik yang ia usung adalah R&B.

Sebagai musisi ia sangat produktif. Sejak pertama kali merilis single debutnya tahun lalu, tahun ini, sudah mengeluarkan beberapa salah satunya, ‘Fear‘.

ADOP

Baca Juga : Laronə Ajak Menikmati Bandung Melalui Single ‘Despair (Bandoeng in The Rain)’

Masih di bawah label ‘V1SN’, di lagu ini Dylan berusaha menampilkan tema tentang manifestasi. Manifestasi sendiri menurutnya, sebagai perwujudan di dalam hidup sekaligus tentang menarik sesuatu yang positif dari semesta.

“Dengan manifestasi, hal-hal yang kita inginkan dalam hidup akan datang dengan kepercayaan yang sangat kuat,” katanya, Kamis (28/10).

“Kekuatan pikiran kita bisa merubah cara kita melihat realitas dunia ini, karena semua tergantung kita untuk mengatasinya. Maka dari itu, bebas dari hal yang buruk adalah hal yang sangat penting untuk proses manifestasi ini”.

Dylan Pearce juga terlibat dalam pembuatan music video Visions

Dylan Pearce
Foto : Dylan Pearce.

Single barunya itu, ia kerjakan selama kurang lebih 1-2 minggu. Ia mengaku sangat senang dengan hasil yang dengan segala proses yang telah dilalui. Karena di lagu ini, Dylan terlibat secara penuh mulai dari Penulisan, Pembuatan Beat, hingga proses Mixing dan Mastering.

Tidak mengherankan memang, karena lagu ini benar-benar berdasarkan perjalanan hidupnya sendiri.

“Lagu ini, juga merefleksikan kesenangan dan rejeki yang telah datang,” ujarnya.

Selain itu, Dylan juga merilis video musik dengan konsep performance dengan suasana yang menyenangkan.

Mengambil lokasi di sebuah hutan dan atap sebuah rumah untuk mendapatkan langit yang indah, serta adanya scene proyektor di tengah video.

Baca Juga : JVSAN, Ceritakan Hubungan Toxic Lewat Single ‘Ahead 未来’

“Jangan menyerah dalam hidup. Karena jika kita punya kepercayaan yang kuat, apapun di hidup dapat dilakukan. Mempunyai pikiran yang kuat dan positif adalah kepentingan di dalam hidup untuk terus berjalan,” pesan musisi yang sangat mengidolakan Post Malone, Travis Scott, hingga The Weeknd ini. 

Visions‘ menjadi pembuka dari era baru Dylan Pearce, yang tengah menyiapkan mini album (EP) yang nantinya akan memiliki beat dan atmosfer yang sama dengan lagu ‘Visions’.(Rifqi Firdaus)

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here