Beranda Lifestyle Laptop Gaming dari Dell, Siap Meluncur di Indonesia

Laptop Gaming dari Dell, Siap Meluncur di Indonesia

Milenianews.com – Dell akan keluarkan laptop gaming terbaru mereka. Perilisan produk baru dari Dell Technologies ini, akan munculkan seri G dan Alienware di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Menurut Anothai Wettayakom, Wakil Direktur Pasar Berkembang Asia dan Bisnis Konsumen Asia Selatan, Dell Technologies menuturkan, produk mereka ini, bekerja sama dengan Intel dan AMD. Maka dalam hadirnya produk baru ini, tidak hanya menyisipkan teknologi game terbaru.

Baca Juga : Laptop 8 Jutaan yang Cocok untuk Desain

- Advertisement -

“Bekerja sama dengan Intel dan AMD, kami tidak hanya menghadirkan teknologi gim terbaru. Tetapi kami melakukannya dengan mendobrak batasan-batasan PC gaming lebih jauh lagi. Alienware adalah merek yang lekat dengan PC berkinerja tinggi, yang mendukung pengalaman gaming paling imersif,” katanya, mengutip dari Antara, Kamis (30/9).

Di Indonesia sendiri, Dell akan menghadirkan Alienware m15 R6, Alienware m15 Ryzen Edition R5, Dell G15 dan Dell G15 Ryzen Edition.

- Advertisement -

Laptop gaming tersebut, merupakan yang pertama dari Alienware menggunakan formula cat Silky-Smooth High-Endurance anti noda. Ukuran layarnya 15 inci dengan resolusi QHD 240Hz.

Selain itu, Dell Alienware juga dilengkapi dengan desain Dark Core, yang menjadikan warna bagian dalam laptopnya, menjadi gelap. Sehingga bisa mengurangi gangguan saat bermain game.

Alienware m15 menggunakan keyboard ultra-low profile agar pengguna bisa melakukan kustomisasi program tombol makro. Keyboard itu juga memiliki lampu latar RGB AlienFX per tombol hingga 16,8 juta warna.

RAM yang tersemat pada seri terbaru Alienware ini, DDR4 3200Mhz. Untuk prosesornya sendiri, Dell menaruh Mobile AMD Ryzen seri H dan GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30, dan Ryzen Edition R5.

Harga laptop gaming dari Dell Technologies

Sementara untuk Alienware m15 R6, memakai prosesor Intel Core seri H generasi 11 dan GPU GeForce seri RTX 30.

Untuk G15 dan G15 Ryzen Edition ini, Dell memberikan desain yang ramping dan bingkai yang tipis. Terlebih dalam G15, tersemat desain Thermal, yang terinspirasi dari Alienware. Hal itu bisa memaksimalkan aliran udara agar bisa mendinginkan laptop dan membuang panas secara optimal.

Laptop itu menawarkan panel 120Hz atau 165Hz dengan fitur low-blue-light, dan tombol “Game Shift” yang bisa meningkatkan kinerja sistem pendinginan untuk pengalaman bermain game yang intens.

Baca Juga : Laptop Alienware Baru, Hadir untuk Memanjakan para Gamers

Untuk dalemannya sendiri, Dell G15 menggunakan prosesor Intel Core generasi 11 dan GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30. Sedangkan untuk G15 Ryzen Edition, menggunakan prosesor AMD Ryzen seri 5000, GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 dan memori DDR4 3200Mhz.

Harga dari laptop terbaru Dell tersebut, akan dibanderol mulai dari Rp 16.599.000 untuk Dell G15 Ryzen Edition. Rp 21.499.000 untuk G15, Rp 38.099.000 untuk Alienware m15 Ryzen Edition R5, dan Rp 40.099.000 Alienware m15 R6.(Rifqi Firdaus)

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...