Chanyeol EXO Bintangi Film Berjudul The Box

Milenianews.com – Indonesia menjadi salah satu negara dengan fans Korea yang cukup besar, baik Kpop maupun Kdrama. Selain Kpop dan Kdrama atau drakor, film-film asal Korea juga banyak fans Indonesia nantikan. Salah satunya film berjudul The Box yang menghadirkan member boy group EXO, Chanyeol sebagai pemeran utama.

Film The Box mengisahkan perjalanan seorang musisi jalanan bernama Ji-Hoon (Chanyeol EXO atau Park Chan-yeol) dengan impian besar untuk menjadi penyanyi hebat. Ia sangat berbakat dalam bermain musik, namun terkendala dengan demam panggung yang ia derita.

ADOP

Seorang produser musik, Min-soo (Jo Dal-hwan) yang menyadari penyakit Ji-hoon ini. Keduanya memulai perjalanan bersama agar bisa sukses. Namun, keduanya selalu beradu argumen, hingga munculnya cinta di antara mereka.

Baca Juga : Sinopsis Drakor The Great Shaman Ga Doo Shim 

Film garapan Yang Jung-woong ini pertama kali tayang secara teatrikal di Korea Selatan pada 24 Maret 2021 lalu. Namun, sobat milenia sudah bisa menonton Film The Box di iQiyi pada 7 Agustus 2021 lalu.

Selain The Box yang menghadirkan Chanyeol EXO, dua film Korea baru lainnya juga hadir di iQiyi dan bisa sobat milenia saksikan. Yaitu film berjudul Waiting for Rain dan Whispering Corridors 6: The Humming.

Baca Juga : So Ji-sub Akan Comeback ke Drama Melalui Drakor Dr Lawyer

Waiting for Rain mengisahkan usaha Young-ho (Kang Ha-neul) yang selalu gagal dalam ujian masuk universitas. Selama masa putus asanya, Young-ho mengirim surat kepada teman kecilnya So-hee (Cheon Wo-hee). Namun, terjadi peristiwa aneh ketika lelaki itu ingin menemui So-hee.

Sementara itu, “Whispering Corridors 6: The Humming” ini memiliki genre horor. Ini bercerita tentang seorang wakil kepala sekolah, Eun-hee yang diikuti oleh sosok arwah jahat yang menyeramkan di sekolahnya. Ia berusaha mencari tahu hal mistis ini, tetapi itu mengarah pada misteri lama ketika ia masih menjadi pelajar di tempat itu.

Sobat milenia penggemar Film Korea bisa menyaksikan ketiga film ini di iQiYi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here