Spesifikasi Remi note 10 5g

Milenianews.com – Xiaomi hadirkan ponsel Redmi Note 10 5G di Indonesia. Ponsel tersebut memang sasarannya untuk kelas menengah yang juga sudah menerapkan teknologi jaringan terbaru.

Hadirnya teknologi 5G ini pada Redmi Note 10, ingin membuat para penggunanya merasakan pengalaman berselancar di internet dengan cepat.

ADOP

Baca Juga : Ponsel Lipat Google Miliki Fitur Kamera yang Bisa Menghilang

“Redmi Note 10 5G, hadir bagi para pengguna yang ingin merasakan pengalaman berinternet cepat dalam genggaman. Performa terbaik untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup juga tersemat,” kata pimpinan Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, saat jumpa pers virtual mengutip Antara, Kamis (23/7).

Selain itu, Redmi Note 10 juga memberikan slot kartu SIM ganda dan keduanya bisa tersambung dengna jaringan 5G.

Spesifikasi Redmi Note 10

Chip yang tersemat di Redmi Note 5 memasang chip buatan MediaTek, Dimensity 700, dengan CPU inti octa-core.

Untuk RAM LODDR4X dengan penyimpanan UFS 2.2 Writebooster. Memungkinkan aliran arus data bisa empat kali lebih cepat dari ponsel dengan eMMMC.

Dimensity 700 menggunakan teknologi manufaktur 7 nanometer. Hal itu membuat performa dari Redmi Note 10 menjadi lebih baik dengan konsumsi daya 40 persen lebih efisien dari manufaktur 10 nanometer.

Sedangkan untuk daya tahan baterainya, dilengkapi sebesar 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 18W.

Layar dengan ukuran 6,5 inci resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, Xiaomi juga memberi fitur AdaptiveSync agar ponsel bisa menyesuaikan layar saat mengakses konten di 30Hz dan 60Hz.

Dari sisi visual, memasang kamera depan sebesar 8MP. Untuk kamera belakangnya, ada 4 kamera dengan resolusi 48MP untuk kamera utamanya. Lalu lensa makro 2MP dan lensa depth masing-masing 2MP.

Baca Juga : Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro Rilis di Indonesia

Ponsel ini mendukung NFC dan tersedia dengan 3 varian warna yaitu Graphite Gray, Nighttime Blue dan Aurora Black.

Dengan spesifikasi tersebut, ponsel hadir dengan memori 4GB+128GB dengan harga Rp 2.799.000 dan 8GB+128GB dengan harga Rp 3.099.000.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here