Beranda Pendidikan Siswi SMAN 2 Sukabumi Raih Hadiah dari M-Tryout

Siswi SMAN 2 Sukabumi Raih Hadiah dari M-Tryout

Milenianews.com, Jakarta – M-Tryout, aplikasi belajar online, berikan hadiah kepada Siswi SMAN 2 Sukabumi. Meira Zaliyanti, siswi SMAN 2 Sukabumi menjadi salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah handphone Samsung galaxy A10.

Meira berhasil menyelesaikan tryout UTBK dan menjadi salah satu siswa yang mendapatkan nilai tertinggi di kategori UTBK.

Baca Juga : M-Tryout Berikan Hadiah Bagi Peraih Nilai Tertinggi UNBK & UTBK 2020

- Advertisement -

Digitalisasi kini menjadi hal yang wajib dalam kegiatan belajar mengajar. Apalagi di era pandemi saat ini, siswa maupun siswi harus belajar secara berani dan mandiri. Selain itu mereka dituntut untuk belajar kapanpun dan dimanapun.

Kini Aplikasi M-Tryout hadir sebagai solusi belajar dalam satu genggaman. Aplikasi ini tersedia diplaystore dengan fitur pembelajaran yang lengkap dan dapat didownload secara gratis.

- Advertisement -

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO M-Tryout menjelaskan bahwa aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi untuk belajar secara daring. Selain itu, juga memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk mengukur kemampuannya dalam menghadapi ujian.

“Para siswa dapat mengukur kemampuannya untuk persiapan Ujian Nasional dan ujian masuk Perguruan Tinggi. Contohnya seperti soal-soal UNBK dan UTBK,” ungkap Ghani.

Baca Juga : M-Tryout Berikan Laptop Gratis untuk Siswi SMAN 1 Karanganyar

Meira Zaliyanti, siswa yang mendapatkan nilai tertinggi di kategori UTBK berpendapat jika aplikasi ini mempermudahnya dalam mencari soal untuk UTBK.

“Saya ingin berterima kasih kepada sekolah karena telah merekomendasikan aplikasi M-Tryout. Karena memudahkan saya untuk mencari soal-soal yang keluar pada saat UTBK.” Papar Meira.

Salah satu guru dari SMAN 2 Sukabumi, Yuli Safarias, S.Pd juga mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah dari M-Tryout kepada siswanya.

“Saya juga berterima kasih kepada pihak M-Tryout dan alhamdulillah murid saya ini berhasil mendapatkan juara 3. Harapan saya semoga dengan pengalaman yang Meira peroleh mendapatkan kesuksesan di masa depanya. Serta dapat memotivasi kepada adik-adik kelasnya pada tahun-tahun yang akan datang” ujarnya

16 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...