Beranda Hiburan Film 4 Alasan yang Bikin Sobat Kesemsem Sama Serial Kingdom: Ashin of the...

4 Alasan yang Bikin Sobat Kesemsem Sama Serial Kingdom: Ashin of the North

Milenianews.com, Jakarta – Siapa yang menunggu serial ‘Kingdom: Ashin of the North‘. Episode spesial dari film ini akan tayang tanggal 23 julis mendatang di Netflix. Para penggemar sudah menantikan episode spesial ini.

Lalu, apa yang menjadi alasan film ini ajib ditonton?

Serial Kingdom sudah masuk season 3. Namun bagi Sobat yang melewatkan dua serial ‘Kingdom‘ sebelumnya, jangan khawatir, karena tetap bisa menikmati episode spesial ini.

- Advertisement -

Baca Juga : Film Netflix Terbaru untuk Menemani Keseharian Kalian di Bulan Juli

Berikut lima alasan wajib tonton Kingdom: Ashin of the North:

  1. Dunia Kingdom yang unik

Pertama adalah latar belakang dari Kingdom yang unik. Penulis Kim Eun-hee menciptakan dunia ‘Kingdom‘ ini dengan begitu kaya dan kompleks.

- Advertisement -

Sutradara Kim Seong-hun pun berbagi hal-hal yang menurutnya paling menarik dari serial ini. Termasuk bagaimana infeksi terjadi karena adanya kelaparan di musim pertama, serta sejauh mana keserakahan mempengaruhi manusia di musim kedua.

Ia pun berjanji akan ada hal menarik yang wajib dinantikan dari episode spesial ini. Katanya, akan menjadi awal cerita dari ‘Kingdom‘.

2. Karya dua kreator ternama

Cerita dari Kingdom ini, buatan dua kreator ternama, yaitu penulis Kim Eun-hee dan sutradara Kim Seong-hun.

Sang sutradara berujar, ‘Kingdom: Ashin of the North‘ merupakan karya terbaik dari Kim Eun-hee.

3. Hadirnya Gianna Jun sebagai Ashin

Kim Eun-hee mengungkapkan, bahwa Gianna Jun sebagai pemeran Ashin menjadi aktris papan atas yang sukses bikin heboh dengna penampilan aktingnya itu.

“Saya adalah penggemar Gianna Jun dan mengagumi jangkauan aktingnya yang luas. Gianna Jun menjadi ratu komedi romantis. Namun saya juga menyukai kesedihan mendalam dalam karakter gelap Ashin,” katanya, mengutip Antara, Rabu (21/7).

Peran Gianna Jun yang memukau membuat Sobat akan terpesona dengan sosok Ashin dan menyukai film ini.

4. Hadirnya pemeran-pemeran hebat

Selain Gianna Jun, Kingdom juga menghadirkan pemain berbakat lainnya, termasuk Park Byung-eun, Kim Si-a, Kim Roi-ha, dan Koo Kyo-hwan.

Kim Si-a merupakan aktris cilik yang sedang naik daun dan sempat mencuri perhatian lewat film Miss Baek dan The House of Us.

Baca Juga : 5 Film Streaming dapat Terapkan Gaya Hidup

“Saya terkesan dengan bagaimana Kim Si-a memerankan Ashin muda,” ujar Gianna Jun.

Sementara itu, Kim Roi-ha adalah aktor veteran yang telah membintangi banyak serial dan film, dan kini berperan sebagai ayah Ashin. Koo Kyo-hwan adalah aktor yang sedang naik daun dan tidak pernah gagal untuk memerankan berbagai macam karakter.(Rifqi Firdaus)

15 KOMENTAR

  1. Yang mau nonton ini, kalian harus nonton dari sesion awal juga. Ini memang selera sih, tapi kingdom itu seru banget.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...