Microsoft Perkenalkan Windows 11

Update Windows 11

Milenianews.com – Microsoft baru saja memperkenalkan Windows 11. Hadirnya Windows 11 memberi pengalaman baru yang dirancang untuk mendekatkan pengguna dengan hal-hal dan orang-orang yang mereka sayangi.

Mulai dari fitur desain intuitif yang membuat multitasking menjadi mudah. Hingga Microsoft Store baru yang menyediakan akses mudah ke aplikasi, game, dan film.

Baca Juga : Windows Defender Kini Miliki Proteksi Ransomware

Fitur tersebut semakin mengoptimalkan Windows 11 untuk bekerja, belajar, dan bermain.

“Delapan belas bulan terakhir membawa perubahan luar biasa dalam cara kita menggunakan PC, dari sesuatu yang praktis dan fungsional. Menjadi sesuatu yang pribadi dan emosional.

“Inilah yang menginspirasi kami saat membangun Windows generasi berikutnya, platform yang lebih handal untuk lebih dari satu miliar orang,”kata Panos Panay, Chief Product Office Microsoft, dalam keterangan resminya, Jumat (25/6).

“Dengan Windows 11, kami ingin membangun tempat yang familiar di mana setiap orang dapat berkreasi, belajar, bermain. Dan yang terpenting, terhubung dengan cara yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, menurutnya, Windows 11 akan tersedia di PC baru. Juga bisa melalui upgrade gratis bagi PC Windows 10 yang memenuhi syarat mulai musim liburan ini.

Windows 11, sistem operasi yang lebih cepat dan aman, dengan desain yang lebih sederhana untuk meningkatkan produktivitas

Windows 11 menampilkan antarmuka yang fresh dan clean. Fitur intuitif untuk meningkatkan produktivitas dan menginspirasi kreativitas pengguna tersematkan.

Pengguna dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka butuhkan dengan mengklik tombol Start yang terletak di tengah layar. Start memanfaatkan kecanggihan cloud dan Microsoft 365 untuk menampilkan file yang terakhir dilihat.

Tak hanya itu, file tersebut berlaku untuk dokumen yang sedang mereka kerjakan di perangkat Android atau iOS.

“Multi-tasking tidak pernah semudah ini dengan fitur-fitur Windows 11 baru seperti Snap Layouts, Snap Groups, dan Desktops yang membantu pengguna mengatur window dan mengoptimalkan layar mereka

“Pengguna kini dapat menikmati fleksibilitas beberapa window sekaligus, dan bekerja di beberapa aplikasi secara bersamaan,” jelasnya.

Sementara itu, pengguna juga mendapatkan akses lebih cepat ke informasi yang mereka minati dengan Widget. Fitur tersebut bisa menyediakan kurasi berita pilihan, dengan dukungan AI dan kinerja browser terbaik di kelasnya dari Microsoft Edge.

Bagi creators dan publishers, Widget membuka real estate baru di dalam Windows untuk menghadirkan konten yang di personalisasi.

Selain itu di desain untuk menjadi sistem operasi yang aman, cocok untuk pekerjaan dan pembelajaran hybrid. Selain itu, OS ini memiliki teknologi keamanan built-in dan menyediakan sistem operasi yang mendukung Zero Trust. Teknologi ini bisa melindungi data dan akses pengguna di seluruh perangkat.

Baca Juga : Microsoft Akuisisi Developer dan Franchise The Outer Worlds

Peningkatan pengalaman pengguna untuk bermain game, mengakses hiburan, dan tetap terhubung

Windows 11 hadir dengan Microsoft Store baru yang telah dibangun kembali untuk kecepatan, variasi, dan kenyamanan. Microsoft Store punya katalog aplikasi pihak pertama dan ketiga yang lebih bervariasi.(Rifqi Firdaus)

Respon (1)

  1. As the admin of this web page is working, no hesitation very rapidly it will
    be renowned, due to its feature contents.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *