Beranda Hiburan Film Karakter Iblis The Conjuring 3 Berpotensi Memiliki spin-off

Karakter Iblis The Conjuring 3 Berpotensi Memiliki spin-off

Milenianews.com – The Conjuring: The Devil Made Me Do It  atau The Conjuring 3 belum lama ini tayang di bioskop. Film ini memang tidak terlalu menarik perhatian para kritikus, tapi film ini cukup memuaskan bagi penggemar film horor tersebut. Beberapa penggemar beropini jika karakter iblis The Conjuring 3 berpotensi memiliki spin-off.

Terlepas dari baik buruknya film, akan ada spekulasi-spekulasi yang muncul. Salah satunya tentang beberapa bocoran yang menyebutkan ada adegan sutradara yang sutradara potong karena alasan tertentu.

Michael Chaves menggantikan James Wan yang berhenti sebagai sutradara film ini. Pergantian sutradara ini menandai dobrakan baru dalam film. Sehingga peran protagonis Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga), keluar dari kungkungan rumah hantu.

- Advertisement -

Baca Juga : Film The Conjuring 3 Berada di Puncak Box Office

Pada The Conjuring dan The Conjuring 2 tokoh utama berurusan dengan roh jahat yang hanya sebatas dalam rumah. Akan tetapi pada The Conjuring 3, cerita fokus pada keterampilan investigasi paranormal yang Warren miliki.

- Advertisement -

Film The Conjuring 3 ini berdasarkan kisah nyata dari seorang terdakwa bernama Arnie Johnson melakukan pembunuhan brutal saat dirinya dirasuki oleh iblis. Namun sejauh film berjalan, penonton film ini tidak mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang iblis tersebut.

Tidak seperti film-film pendahulunya yang mana karakter iblis menjadi peran utama antagonis. Sehingga ada spekulasi jika Iblis di film The Conjuring 3 ini akan memiliki spin-off.

Baca Juga : Netflix dan Shondaland Garap Spin-off Ratu Charlotte versi Muda

Apakah Iblis The Conjuring 3 Akan Memiliki spin-off ??

Mengutip dari Screenrant (14/6), The Conjuring 3 awalnya memiliki karakter iblis ikonik, namun sutradara Chaves memotong adegannya. Iblis itu bekerja sama dengan The Occultist (Eugenie Bondurant), antagonis manusia dalam film. Sayangnya, memiliki dua musuh akan membuat film terlalu rumit menurut Chaves.

“Kami benar-benar memiliki apa yang kami pikir akan menjadi iblis [spin-off] baru, dan ini adalah sesuatu yang benar dalam cerita. Kami memiliki iblis yang sepenuhnya ditarik dari wawancara dan deskripsi David kecil. Arnie mengatakan dia melihat hal yang sama. Dan rasanya seperti ini akan menjadi iblis ikonik,” kata Chaves.

“Kami memiliki potongan film dengan setan ini di dalamnya. Setan itu bekerja dengan Occultist.” lanjutnya.

The Occultist
The Occultist

Seperti kita ketahui, Annabelle dari The Conjuring dan The Nun dari The Conjuring 2 merupakan karakter ikonik dalam waralaba yang menerima spin-off nya sendiri. Namun, terlepas dari keputusan memotong karakter iblis, tidak menutup kemungkinan The Occultist – yang bukan iblis akan memiliki spin-off nya sendiri juga.

The Occultist tidak seperti musuh lain. Faktanya bahwa ia adalah manusia biasa memperluas film spin-off yang berkaitan dengan alam semesta The Conjuring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...