Beranda Hiburan Film 7 Opening Anime Musim Semi 2021 Terbaik

7 Opening Anime Musim Semi 2021 Terbaik

Milenianews.com – Seiring dengan perilisan anime musim semi yang sangat keren membuat penggemar anime antusias. Seperti biasa, Opening, Ending dan Theme song selalu menjadi salah satu elemen yang penggemar cari. Berikut merupakan 7 opening anime musim semi 2021 terbaik !

7. “Cry baby” dari Official HiGE DANdism (Tokyo Revengers)

Sebenarnya lagu ini terbilang unik untuk sebuah serial anime yang menceritakan tentang berandalan yang time-traveling. Akan tetapi, lagu ini dapat menggambarkan intensitas emosi dalam petualangan Takemichi, tokoh utama anime ini. Satu lagi nih lagu milik Official HiGE DANdism yang easy listening dan jadi hit setelah “Pretender”.

- Advertisement -

Baca Juga : Netflix Rilis Desain Godzilla dalam Anime Singular Point

6. “Monochrome City” dari Ace Collection (KoiKimo)

- Advertisement -

Selain jalan cerita dan alur anime ini yang menyenangkan dengan genre komedi romantis, Opening dalam anime ini musim semi 2021 yang satu ini juga terbilang keren.

Lagu dengan judul Monochrome City dari Ace Collection ini sangat easy listening dan cukup menenangkan. Selain itu, suara Tatsuya selaku vokalis membuat para wanita tebius.

5. “Role-playing” dari Masayoshi Ooishi (Dragon Goes House-Hunting)

Masayoshi Ooishi merupakan seorang vokalis yang serba bisa, itulah sebabnya dia membawakan banyak lagu anime. Mulai dari Overlord hingga SSSS.Gridman. Lagu terbaru berjudul “Role-playing” ini memiliki nada dan irama yang mengingatkan kita pada pertunjukan Lord of the Dance.

Baca Juga : Jujutsu Kaisen Berhasil Mendapat Penghargaan Anime of the Year 2021

4. “in case…” dari BiSH (Godzilla Singular Point)

Sebelumnya, BiSH sempat menyanyikan versi cover dari “Moon Revenge” dengan vive heavy metal. Nah, grup satu ini memang unik, nama BiSH saja merupakan kependekkan dari Brand-new idol SHiT. Lagu mereka ini, “in case…” memang tak se-intens “Moon Revenge” namun tetap keren! Lagu ini cocok banget dengan setting Godzilla Singular Point!

3. “a hollow shadow” dari  Kenichiro Suehiro (Shadows House)

Kenichiro Suehiro menggunakan bagian string orkestra dengan paduan suara. Hasilnya adalah karya gothic dan moody yang sangat cocok dengan visual Shadows House. Serial ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terlihat seperti bayangan (dengan campuran jelaga) dan “boneka” representatif mereka, sangat misterius.

Baca Juga : 7 Latar Anime Populer Berdasarkan Lokasi Nyata di Jepang

2.  “ODDTAXI” dari Skirt dan DJ PUNPEE (ODDTAXI)

Oddtaxi mungkin adalah salah satu anime teraneh musim ini, karena itu, tidak heran jika opening-nya sangat unik. Namun lagu opening ini cukup enak untuk kita dengarkan untuk dalam kondisi chill dan santai.

1. “Blizzard” dari Burnout Syndromes  (Those Snow White Notes)

Those Snow White Notes adalah seri bergenre drama yang berfokus pada seorang pria muda dan hubungannya dengan musik dan shamisen. Nah, shamisen inilah yang dibawa oleh Burnout Syndromes dalam lagu ini!

Band ini menggabungkan instrumen tradisional itu ke dalam lagu rock modern. Hal ini membuktikan bahwa shamisen itu tidak “jadul”.

Dari 7 Opening Anime Musim Semi 2021 Terbaik ini, manakah yang menurut sobat milenia paling keren? Tulis di kolom komentar ya !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....