Beranda News Wanita di Colorado jadi Santapan Keluarga Beruang Hitam

Wanita di Colorado jadi Santapan Keluarga Beruang Hitam

Milenianews.com, Jakarta – Nasib nahas terjadi kepada seorang wanita di Colorado, Amerika Serikat. Ia sempat hilang setelah kedapatan berjalan-jalan di pegunungan Colorado, akhir April silam.

Akan tetapi, setelah penyelidikan wanita tersebut rupanya menjadi santapan satu keluarga beruang hitam dengan tubuh yang termutilasi.

Baca Juga : Hewan Langka, Kucing Emas Terjerat Perangkap Babi milik Warga

- Advertisement -

Kemudian, beruang tersebut sudah dibunuh oleh agen satwa liar. Sisa jenazah wanita tersebut ditemukan pada Jumat malam (30/4) oleh pacarnya di dekat kota Durango.

Kejadian ini menimpa warga colorado tapi jarang sekali terjadi

Wanita tersebut bernama Malavolta. Ia curiga dan merasa khawatir setelah tahu Malavolta tak melihatnya dan hanya ada anjing-anjing kesayangannya.

- Advertisement -

Hasil otopsi menunjukkan, Malavolta meninggal karena ‘luka tembus di leher’. Ada juga luka bekas gigitan.

Sementara itu, penyelidik satwa liar melihat bulu dan kotoran beruang di tempat kejadian. Penyidik juga menemukan ada sisa-sisa konsumsi tubuh manusia. Penyelidik pun mencurigai adanya serangan beruang.

Penyelidik dengan bantuan anjing pelacaknya, menemukan hewan liar seekor beruang berusia 10 tahun dengan dua anaknya yang berumur setahunan di dekat daerah TKP. Semua beruang tersebut dibunuh.

Saat pemeriksaan bangkai beruang di laboratorium satwa liar Colorado, menemukan adanya sisa-sisa tubuh manusia di saluran pencernaannya.

Baca Juga : Penyu Belimbing Raksasa Bertelur di Kawasan Pantai Warebar

Hasil penyelidikan dan pemeriksaan, kuat mengungkapkan beruang tersebut memang menyerang Malavolta dan menjadi santapan keluarga si beruang.

Colorado memang menjadi rumah bagi 19.000 beruang hitam dan terus berkembang biak dengan pesat.(Rifqi Firdaus)

Sumber : Antara

13 KOMENTAR

  1. Kebijakan badan satwa liar Colorado itu mengharuskan eutanisasi kepada beruang yang terlibat dalam serangan terhadap manusia. Dan beruang yang tidak lagi takut pada manusia adalah hewan yang berbahaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Prodi Teknologi Komputer dan Prospek Kerjanya

Milenianews.com - Tahu gak, jurusan Teknologi Komputer? Memasuki era society 5.0, berkenalan lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik. Kamu yang tertarik...

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...