Beranda Hiburan Film Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Mei 2021

Film Indonesia yang Akan Tayang di Netflix Mei 2021

Milenianews.com – Sekarang ini film Indonesia mulai banyak masuk ke layanan streaming. Mengingat banyak sekali masyarakat yang mulai menggunakan layanan ini ditambah lagi dengan situasi pandemi yang membuatnya semakin populer. Sehingga film Indonesia yang akan tayang di Netflix semakin banyak.

Bulan Mei 2021 ini, Netflix akan penuh dengan film-film Indonesia bergenre romantis hingga komedi. Untuk sobat milenia yang berniat nonton film Indonesia di bulan ini dan bisa menemani liburan hari raya sobat milenia bisa menonton beberapa rekomendasi film ini.

Get Married 2

Sobat milenia pasti sudah tidak asing lagi dengan film Indonesia populer satu ini. Get Married 2 merupakan film yang akan menghibur dengan cerita keluarga, komedi, dan romantis.

Kisahnya tentang Mae (Nirina Zubir) yang menghadapi tekanan di pernikahannya dengan Rendy (Nino Fernandez). Jangan lewatkan film Indonesia terbaru di Netflix ini mulai 5 Mei 2021.

Get Married 3

Kelanjutan dari film sebelumnya, Get Married 3 tidak kalah seru dan akan kembali tayang di layanan Netflix. Film ini akan memasangkan Nirina Zubir dan Fedi Nuril sebagai Mae dan Rendy yang ingin mengurusi 3 anaknya tanpa bantuan orang lain.

Namun, Mae justru merasa stres. Hingga akhirnya keluarga dan teman-temannya ikut membantu mereka mengurusi 3 anaknya. Film Get Married 3 karya Monty Tiwa ini bisa sobat saksikan mulai 5 Mei 2021 di Netflix.

Wedding Agreement

Sesuai judulnya, film Indonesia terbaru di Netflix ini akan menampilkan dua orang yang menikah karena keinginan orangtua. Mereka membuat suatu kesepakatan untuk menjalin pernikahan selama satu tahun dan akan cerai satu tahun kemudian.

Namun, apa yang terjadi jika salah satu dari mereka berpotensi mengubah rencana tersebut. Film Indonesia yang dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady itu tayang mulai 9 Mei di Netflix.

Baca Juga: Bakal Tayang Tahun Depan, Film “APA ADA CINTA 2045?” Gambarkan Kondisi Indonesia Masa Depan

Demi Ucok

Demi Ucok menceritakan seorang wanita yang ingin memiliki tujuan hidup yang berbeda dari ibunya. Ia tidak ingin terjebak dalam pernikahan dan gaya hidup wanita batak.

Film ini disutradarai Sammaria Simanjuntak dan menampilkan akting dari Geraldine Sianturi hingga Lina Marpaung. Film Indonesia Demi Ucok tayang mulai 6 Mei di Netflix.

Sangkuriang

Tidak hanya film baru yang bisa sobat milenia saksikan di Netflix. Pasalnya selain film-film Indonesia terbaru, ada film Sangkuriang yang rilis tahun 1982 akan tayang di Netflix. Film Indonesia tersebut merupakan film yang menghadirkan Suzzanna dan Clift Sangra.

Sangkuriang adalah cerita yang sangat populer dalam legenda di Indonesia. Saksikan film Sangkuriang karya sutradara Sisworo Gautama Putra ini pada 6 Mei 2021 di Netflix.

Youtubers

Film Indonesia yang rilis tahun 2015 karya Kemal Palevi dan Jovial da Lopez berjudul Youtubers menceritakan Andovi yang mengunggah video lucu tentang saudaranya.

Andovi melakukan ini demi membuktikan cinta saudaranya pada Alexandra hingga mereka populer di media sosial. Film Youtubers akan tayang mulai 12 Mei 2021 di Netflix.

Bajaj Bajuri The Movie

Bajaj Bajuri The Movie yang rilis tahun 2014 juga cocok untuk menemani liburan sobat milenia bersama keluarga. Film arahan sutradara Fajar Nugros ini mengisahkan Bajuri yang mendapat warisan dari ayahnya.

Sementara itu, Bajuri mendapatkan banyak konflik baru yang berkaitan dengan keluarga hingga polisi. Film yang dibintangi Ricky Harun ini tayang mulai 12 Mei di Netflix dan bisa sobat milenia saksikan di liburan hari raya ini bersama keluarga.

Baca Juga: Netflix Akan Garap dua Film Original Baru di Indonesia

Get M4rried

Film Get M4rried atau bisa kita sebut Get Married 4 ini masih menghadirkan Nirina Zubir sebagai pemeran utamanya. Hanya saja sekarang ia akan berpasangan dengan Nino Fernandez. Film ini tidak kalah lucu sekaligus romantis dari film-film Get Married sebelumnya.

Get M4rried menceritakan Mae dan keluarganya yang terjekut saat Sophie menikah dengan orang yang baru saja ia temui di Korea Selatan. Saksikan kisah seru mereka di Get M4rried yang akan tayang 12 Mei 2021 di Netflix.

99% Muhrim: Get Married 5

Satu lagi film Indonesia di Netflix yang merupakan bagian dari seri film Get Married. Ada film 99% Muhrim: Get Married 5 yang akan tayang pada 12 Mei di Netflix.

Film Indonesia ini menceritakan Mae dan Sophie yang mulai mempertanyakan banyak hal dalam hidup. Mereka mulai menghadapi pengalaman spiritual yang mengubah penampilan dan sikap mereka.

Laskar Pemimpi

Laskar Pemimpi merupakan film yang dibintangi Dwi Sasono dan Masayu Anastasia. Film Indonesia ini menceritakan era tahun 1948 saat seorang wanita bergabung dengan kelompok gerilya.

Mereka akan melawan penjajah Belanda yang menangkap ayahnya dan mengganggu keluarganya. Saksikan film Laskar Pemimpi tayang mulai 12 Mei di Netflix.

Love is Cinta

Siapa yang tidak tahu film Indonesia romantis ini? Love is Cinta yang rilis tahun 2007 ini menampilkan kisah seorang pria yang mendapat kesempatan hidup kembali. Ia mendapatkan kesempatan untuk hidup usai mengalami kecelakaan fatal.

Ia terpaksa muncul dengan masuk ke tubuh orang lain untuk berusaha menyatakan cinta pada seorang wanita.

Film ini adalah film kedua Irwansyah dan Acha Septriasa setelah film Heart, yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra. Selain Acha dan Irwansyah, hadir juga Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Henidar Amroe, Tio Pakusadewo dan Juwita Maritsa. Tonton kisah romantis mereka di Love is Cinta yang tayang 19 Mei di Netflix.

Relationsh*t

Tidak hanya Youtubers, Jovial da Lopez juga hadir dalam film Relationsh*t. Film Indonesia tahun 2015 tersebut akan kembali tayang di Netflix mulai 19 Mei 2021 mendatang.

Relationsh*t mengisahkan seorang pria yang mengalami patah hati. Ia berusaha untuk move on dengan bantuan temannya. Namun, muncul masalah baru saat mantan kekasihnya kembali.

The Fabulous Udin

Film Indonesia yang satu ini juga masuk deretan yang terbaru di Netflix bulan Mei 2021. The Fabulous Udin merupakan film tahun 2016 yang merupakan adaptasi dari novel karya Rons Imawan.

Film Indonesia tersebut menampilkan cerita perjalanan hidup dan momen-momen seru dari anak-anak remaja. Tonton film The Fabulous Udin yang akan tayang 26 Mei di Netflix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...