Beranda Hiburan Game Sony Kolaborasi dengan Firewalk Studios garap Game PS5

Sony Kolaborasi dengan Firewalk Studios garap Game PS5

Milenianews.com – Belum lama ini, Sony mengumumkan jika mereka kerja sama dengan Firewalk Studios untuk membuat IP multiplayer AAA baru. Kemitraan eksklusif ini mereka umumkan di situs PlayStation Blog, yang mengungkapkan Firewalk sedang mengerjakan sebuah gim multipemain orisinal untuk PS5. Ini akan menjadi game eksklusif yang hanya ada di konsol PS5.

“Kami sudah bekerja keras dalam pengembangan dan telah bersenang-senang memainkan game kami sebagai sebuah tim,” tulis Firewalk Studios Studio Head, Tony Hsu di laman PlayStation Blog (22/4).

“Faktanya, sementara kami terus mengembangkan tim kami selama tantangan tahun lalu ini, tes harian permainan online kami memberikan titik kegembiraan dan koneksi yang paling konsisten bagi kru kami.” lanjutnya.

- Advertisement -

Baca Juga : Genshin Impact Akan Hadir di PS5 Bulan ini

Untuk sobat milenia yang belum tahu, Firewalk Studio merupakan bagian dari keluarga studio game ProbablyMonsters. Studio ini mencakup Cauldron Studios dan studio RPG co-op generasi mendatang yang belum disebutkan namanya.

- Advertisement -

Studio ini merupakan garapan mantan veteran dari beberapa senior pengembang Destiny di Activision. Kepala Studio Tony Hsu, sebelumnya adalah General Manager and Senior Vice Present of Destiny di Activision. Sedangkan Creative Director Ryan Ellis merupakan mantan Creative Director di Destiny. Sementara Executive Producer Elena Siegman mantan produser pada beberapa rilis Destiny.

Baca Juga : Yoko Taro Kembangkan Game Misterius yang Hanya Tersedia Secara Digital

Bos PlayStations Studios Herman Hulst mengatakan, kemitraan antara Sony dan Firewalk akan menghasilkan beberapa kejutan yang sangat menarik. Ia berharap jika kemitraan Sony dengan Firewalk ini akan meghasilkan sesuatu yang menyenangkan bagi para penggemar PlayStation.

Meski demikian, sejauh ini belum ada informasi detail tentang judul game multipemain ini. Sony mungkin akan memberikan lebih banyak informasi perkembangan dalam beberapa bulan mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas biaya bangunan...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....