Beranda Hiburan Game Game Indonesia, Escape from Naraka Digandeng Publisher Ternama dari Jerman

Game Indonesia, Escape from Naraka Digandeng Publisher Ternama dari Jerman

Milenianews.com – Tahun 2021 menjadi tahun yang membanggakan bagi developer tanah air. Banyak game Indonesia yang mulai muncul ke permukaan dan mendapatkan perhatian baik dari dalam maupun luar negeri. Belum lama ini, Publisher Ternama dari Jerman ingin menggandeng Game asal Indonesia, Escape from Naraka.

Escape from Naraka merupakan sebuah game first-person platformer dengan grafis 3D garapan Xelo Games. Xelo Games adalah pengembang game independent asal Yogyakarta yang hanya beranggotakan 3 orang saja.

Baca Juga : 5 Fakta Escape from Naraka, Game Asal Indonesia

Berawal dari sana, game “Escape from Naraka” pun baru-baru ini menjalin hubungan kerja sama dengan publisher asal Jerman, yaitu HeadUp Games. HeadUp Games sendiri merupakan perusahaan pengembang-publisher game ternama yang bermarkas di Jerman.

Judul-judul indie populer seperti Supermeat boy, Binding of Isaac, Deadcell hingga Pumpkin Jack, menjadi contoh nama yang pernah mereka bimbing. Bahkan, HeadUp juga kerap kali dinobatkan sebagai publisher terbaik di German Developer Award 2012, 2013, 2017, dan 2019.

Game ini bercerita mengenai seorang lelaki yang berpetualang ke alam bawah (Naraka) untuk menyelamatkan kekasihnya. Banyak ornamen dan nuansa mitologi dari Bali yang ada dalam game ini.

Baca Juga : Lokapala, Game Moba Asli Indonesia Resmi Diluncurkan

Game Escape from Naraka sudah memperoleh beberapa penghargaan, yakni Best Indie Game 2020 INDIEXPO, Top 10 Game from Indonesia G-STAR 2020, dan Top 30 GAMEPRIME 2020.

Untuk saat ini, pengembangan game Escape from Naraka sudah masuk ke dalam tahap akhir. Meskipun pihak Xelo Games belum mengungkap detail informasi mengenai tanggal rilisnya, namun game Escape From Naraka akan rilis pada Kuartal 3 tahun 2021 di Steam(Latif)

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...