Beranda Hiburan Game Epic Games Resmi Akuisisi Dev Fall Guys: Ultimate Knockout

Epic Games Resmi Akuisisi Dev Fall Guys: Ultimate Knockout

Milenianews.com – Saat perilisannya tahun lalu, Fall Guys: Ultimate Knockout langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Permainannya yang simple dan menyenangkan membuat para player langsung jatuh hati. Game buatan Mediatonic ini, miliki player yang tak begitu banyak, namun gamenya masih miliki fans setia yang masih memainkannya.

Kesuksesan Mediatonic rupanya menarik perhatian Epic Games untuk mengundang mereka dan perusahaan yang menaunginya, Tonic Games Group bergabung dengan developer Unreal Engine tersebut. Benar saja, secara mengejutkan akhirnya mereka resmi menjadi bagian Epic Games.

Mediatonic mengumumkan pada (2/3) lalu, bahwa mereka beserta dengan gamenya Fall Guys: Ultimate Knockout resmi menjadi bagian Epic Games. Namun berbeda dengan akuisisi Epic atas Psyonix yang memindahkan Rocket League secara eksklusif ke Epic Games Store, game ini akan tetap bertahan di Steam.

Baca Juga : Game Fall Guys bakal Rilis Versi Mobile di Android

Dalam blognya, Mediatonic menjelaskan jika bahwa akuisisi atas Fall Guys tidak akan memindahkan gamenya dari Steam ke Epic Games Store. Gamenya akan tetap berada di Steam. Akuisisi ini tidak merubahan apapun.

Mediatonic juga mengaku bahwa tidak ada hal baru terkait akuisisi ini yang mempengaruhi game ini sama sekali. Entah itu terkait apakah Game ini akan menjadi game free-to-play layaknya Rocket League atau tidak.

Baca Juga : Fall Guys Akan Hadir di Nintendo Switch

Namun mereka mengaku kemungkinan akan tambahkan fitur crossprogression bersama Epic Games.

Untuk sobat milenia yang belum tahu game ini, sobat bisa langsung memainkannya. Game  Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini sudah tersedia untuk PC via Steam dan PlayStation 4. Gamenya juga akan rilis ke Nintendo Switch musim panas tahun ini. (Latif)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...