Game  

Game Fall Guys bakal Rilis Versi Mobile di Android

Game Fall Guys akan dibuatkan versi mobilenya

Milenianews.com, Jakarta – Game yang tengah populer yaitu ‘Fall Guys: Ultimate Knockout’ menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, game ini mirip dengan acara Benteng Takeshi. Rumor terbaru menyebutkan bahwa ‘Fall Guys’ bakal dihadirkan ke versi mobile.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh analis industri game dari Niko Partners, Daniel Ahmad lewat akun Twitter resminya @ZhugeEX. Dia menyebutkan perusahaan ternama Bilibili asal Tiongkok ingin membawa game tersebut ke versi mobile.

Baca Juga : Apple dan Google Blokir Game Fortnite dari Toko Aplikasi

Fall Guys versi Mobile hanya akan rilis di Tiongkok

Sayangnya, versi mobile ini, hanya akan hadir di Tiongkok. Di negaranya, Bilibili sangat terkenal sebagai platform media sosial berbasis video yang juga menyediakan konten game mobile. Tencent sendiri menjadi pemegang saham terbesar di perusahaan ini.

Pihak Bilibili sendiri di halaman web resminya mengklaim bahwa mereka akan menjadi pemegang lisensi eksklusif untuk menghadirkan game tersebut ke versi mobile. Dikutip dari The Verge, nantinya game Fall Guys akan mengalami perubahan nama menjadi Jelly Bean: Ultimate Knockout.

Alasannya desain karakter di dalam game dianggap mirip dengan makanan ringan permen manis berbentuk seperti biji kacang. Nama ini juga akan digunakan pada versi PC dan PS4 untuk pasar Tiongkok.

Rumor bahwa game Fall Guys hadir dalam versi mobile memang ramai sejak game ini mendadak populer. Pihak developer, Mediatonic, sempat menyatakan bahwa konten yang mengklaim game ini tersedia dalam versi mobile adalah tidak benar.

Baca Juga : Hitman III Hadirkan Lokasi Inggris “Dartmoor” Eksklusif di Epic Games Store

Meski demikian, Mediatonic dan Devolver sebagai publisher game Fall Guys memang mengaku berminat membawa game ini ke versi mobile. Faktor pendukungnya adalah gameplay yang ringan, singkat, dan sangat menghibur dengan grafis sederhana. (Ahmad Fachrurozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *