Beranda Hiburan Grup Musik Daft Punk Resmi Bubar

Grup Musik Daft Punk Resmi Bubar

Milenianews.com, Jakarta – Duo musik elektronik Prancis Daft Punk secara resmi bubar setelah hampir 28 tahun eksis di dunia musik. Duo ini sebelumnya resmi terbentuk di Paris pada tahun 1993.

Mengutip dari Entertainment Weekly, Selasa, grup ini mengumumkan keputusan besar tersebut dengan merilis video berjudul “Epilog” pada Senin (21/2). Dalam video tersebut menampilkan pasangan Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo, berjalan berdampingan di gurun.

Baca Juga : Cliffton Rompies Rilis Lagu Baru Bareng Taba

Sebelum bubar, Daft Punk sudah berhasil meraih banyak penghargaan gramy

Salah satu dari mereka melepas jaket kulitnya dan memperlihatkan alat peledak yang mengikat di punggungnya. Teman satu bandnya menekan tombol sebelum ia pergi untuk meledak. Selanjutnya, muncul tulisan dengan tahun “1993-2021”.

Kathryn Frazier, humas lama Daft Punk sebagai pemilik perusahaan BIZ 3, mengonfirmasi kepada Entertainment Weekly bahwa video tersebut dimaksudkan untuk mengumumkan pembubaran grup. Tidak ada informasi lain yang ditawarkan saat ini.

Bangalter dan de Homem-Christo pertama kali bertemu di sekolah di Paris pada tahun 1987, dan membentuk band rock indie bernama Darling.

Sebagai Daft Punk, mereka menerima enam Grammy Awards dan 12 nominasi selama bertahun-tahun. Nominasi pertama mereka datang pada tahun 1997 dalam kategori Rekaman Dance Terbaik dengan “Da Funk.”

Baca Juga : Katy Perry Bawa Pokemon ke Dunia Musik

Kemenangan pertama mereka datang pada tahun 2008 untuk Best Dance Recording dengan “Harder Better Faster Stronger.”

Random Access Memories“, telah rilis pada tahun 2013 dengan lagu hit “Get Lucky,” menampilkan Pharrell Williams. Album ini menandai album pertama grup tersebut yang meraih peringkat No. 1 di tangga lagu Billboard 200.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...