Beranda Hiburan Grup Musik Daft Punk Resmi Bubar

Grup Musik Daft Punk Resmi Bubar

Milenianews.com, Jakarta – Duo musik elektronik Prancis Daft Punk secara resmi bubar setelah hampir 28 tahun eksis di dunia musik. Duo ini sebelumnya resmi terbentuk di Paris pada tahun 1993.

Mengutip dari Entertainment Weekly, Selasa, grup ini mengumumkan keputusan besar tersebut dengan merilis video berjudul “Epilog” pada Senin (21/2). Dalam video tersebut menampilkan pasangan Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo, berjalan berdampingan di gurun.

Baca Juga : Cliffton Rompies Rilis Lagu Baru Bareng Taba

Sebelum bubar, Daft Punk sudah berhasil meraih banyak penghargaan gramy

Salah satu dari mereka melepas jaket kulitnya dan memperlihatkan alat peledak yang mengikat di punggungnya. Teman satu bandnya menekan tombol sebelum ia pergi untuk meledak. Selanjutnya, muncul tulisan dengan tahun “1993-2021”.

Kathryn Frazier, humas lama Daft Punk sebagai pemilik perusahaan BIZ 3, mengonfirmasi kepada Entertainment Weekly bahwa video tersebut dimaksudkan untuk mengumumkan pembubaran grup. Tidak ada informasi lain yang ditawarkan saat ini.

Bangalter dan de Homem-Christo pertama kali bertemu di sekolah di Paris pada tahun 1987, dan membentuk band rock indie bernama Darling.

Sebagai Daft Punk, mereka menerima enam Grammy Awards dan 12 nominasi selama bertahun-tahun. Nominasi pertama mereka datang pada tahun 1997 dalam kategori Rekaman Dance Terbaik dengan “Da Funk.”

Baca Juga : Katy Perry Bawa Pokemon ke Dunia Musik

Kemenangan pertama mereka datang pada tahun 2008 untuk Best Dance Recording dengan “Harder Better Faster Stronger.”

Random Access Memories“, telah rilis pada tahun 2013 dengan lagu hit “Get Lucky,” menampilkan Pharrell Williams. Album ini menandai album pertama grup tersebut yang meraih peringkat No. 1 di tangga lagu Billboard 200.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...

Heartland, Game The Division Versi Gratis dari Ubisoft

Milenianews.com - Ekspektasi tinggi memang datang dari para fans sejak Tom Clancy’s The Division rilis pada tahun 2016 silam. Game ini bisa jadi sempat gagal...

Okin Rilis Single Keduanya Berjudul ‘Bersama Melangkah’

Milenianews.com, Jakarta -  Penyanyi Niko Al Hakim atau Okin, merupakan musisi yang telah malang melintang di dunia musik Indonesia. Sudah banyak karya-karyanya yang ia...

Ijinkan Aku Pulang

Oleh : MissKarHan Menetap kini berteman ratap Suara hati bergejolak bertanya kapan? Kapan dunia membaik? Atau sedikit melonggor pada pandemi yang pelik   Tubuh ini ringkih merindu ibu Pun pada ayah...