Beranda Hiburan Cliffton Rompies Rilis Lagu Baru Bareng Taba

Cliffton Rompies Rilis Lagu Baru Bareng Taba

Milenianews.com, Jakarta – Cliffton Rompies merilis lagu baru berjudul “Balik ke Angkasa”. Penyanyi yang punya nama panggung Dr. Iyeb ini, berkolaborasi dengan Taba dalam lagu baru tersebut. Taba sendiri adalah vokalis dari band Pestolaer.

Lagu ini berisikan tentang semangat berkarya yang menuangkan energi positif, dengan “Balik ke Angkasa”. Proses penggarapannya sendiri terjadi di tengah pandemi di akhir tahun 2020.

Baca Juga : Facebook Hadirkan Aplikasi Collab untuk Bikin Video Musik Bareng-Bareng

- Advertisement -

Dalam lagu ini, mewakili banyak rasa dari semua nilai pertemanan yang senang dan sentimental. Seolah menyatukan dua karakter orang yang berbeda dalam komposisi musik yang apik.

Cliffton Rompies ajak sang adik mengisi Bass

Foto : Vincent Rompies saat main bass.

- Advertisement -

Adik dari Criffton Rompies, Vincent Rompies, membantu sang kaka mengisi bass dalam lagu ini. Komposisi musik hype cepat terasa ringan untuk dinikmati berulang-ulang.

“Balik ke Angkasa” seolah meninggalkan pesan bagi pendengarnya, seperti telah menerbangkan harapan dan semangat ke angkasa.

Kedua musisi tersebut, memang sudah lama dekat dan bersahabat selama 20 tahun. Mereka bertemu di komunitas Young Offender, komunitas musik pertama di Indonesia.

Baca Juga : Katy Perry Bawa Pokemon ke Dunia Musik

Anggota dari komunitas ini, banyak yang terputus komunikasinya. Melalui film dokumenter “Young Effender” pada tahun 2019, banyak dari mereka yang kembali bertemu. Termauk Dr. Iyeb dan Taba.

Mereka kemudian kembali berkarya dengan merilis kompilasi “Young Offender Volume 1st” yang juga segera rilis di awal tahun 2021.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...