Beranda Hiburan Katy Perry Bawa Pokemon ke Dunia Musik

Katy Perry Bawa Pokemon ke Dunia Musik

Milenianews.com, Jakarta – Katy Perry akan melakukan kolaborasi dengan serial kartun lucu Pokemon pada proyek terbarunya. Mungkinkah kolaborasi ini menghadirkan karya musik yang mengingatkan pendengar akan masa kecilnya?

Menurut Antara, kolaborasi ini menghadirkan program musik baru bersama Universal Music Group. Selain itu, sekaligus perayaan peringatan 25 tahun Pokemon.

Baca Juga : Katy Perry dan Orlando Bloom Gagal Menikah Akibat Virus Corona

- Advertisement -

Juri American Idol ini, tak sabar untuk memproduksi karya dari kolaborasi ini. “Saya senang menjadi bagian dari apa pun yang menyenangkan dan cara bercerita yang baik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia,” katanya, mengutip Antara, Kamis (14/1).

Saat ini, ia sudah punya anak, mungkin moment tersebut akan ia manfaatkan sebagai waktunya bermain dengan sang anak.

- Advertisement -

“Sekarang setelah saya memiliki anak sendiri, saya mengerti bahwa sangat penting untuk bermain. Ini adalah perpanjangan lanjutan dari siapa saya,” lanjutnya.

Pasalnya, Daisy, putri Katy Perry, ia ajak pergi ke Jepang dan mengunjungi The Pokemon Cafe selama perjalanan kesana. “Pengalaman itu luar biasa,” kenangnya.

“Sebenarnya aku hamil saat aku di sana, sedikit yang aku tahu!. Sungguh menakjubkan. Itu memunculkan semua kenangan masa kecil yang indah ini. Saya telah pergi ke Jepang sejak saya berusia 17 setiap tahun dan selalu sangat menyukai semua yang telah dibuat di sana,” papar Katy.

Katy Perry ingin beri yang berbeda untuk anak-anak maupun orang dewasa

Pelantun lagu “Not The End of The World” ini, punya karakter favorit di Pokemon. Tentu saja sang karakter utama nan lucu, Pikachu. “Saya benar-benar terikat dengannya. Saya pikir Pikachu sangat imut,” ujarnya.

Sebelumnya ia pernah merilis lagu “Chained to the Rythm”. Menurutnya, lagu tersebut menjadi lagu masa kecil yang menyenangkan.

“Saya mengerti cerita Pikachu. Di permukaan, Anda mungkin berpikir saya hanya lucu, punya beberapa lagu lucu. Tapi jika Anda menggali lebih dalam, Anda akan menyadari ‘Chained to the Rhythm’ bukan hanya lagu kecil yang menyenangkan!” imbuhnya.

Baca Juga : Stephanie Poetri Comeback dengan Single Baru, Hadirkan Dualitas Emosi dalam Lagu Selfish

Harapannya, dalam kolaborasi dengan Pokemon ini akan memberi kesan lebih bagi anak-anak maupun orang dewasa. “Dalam momen yang tidak diketahui ini, ada tempat, karakter, institusi, dan orang yang dapat diandalkan, dan saya harap saya bisa menjadi salah satunya,” kata Katy.

“Itulah yang saya harapkan dari diri saya sendiri, dan bahkan dalam keterlibatan saya dengan kolaborasi ini,” pungkasnya.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...