Beranda Hiburan Film Film Dokumenter WandaVision akan Hadir di Disney Plus

Film Dokumenter WandaVision akan Hadir di Disney Plus

Milenianews.com – Mengikuti jejak dari The Mandalorian dan Frozen 2, WandaVision juga akan hadir dalam film dokumenter. Rencananya film dokumenter ini akan tayang pada tanggal 12 Maret 2021 mendatang di Disney Plus.

Assembled: The Making of WandaVision adalah yang pertama dalam serial baru di Disney Plus. Serial ini akan “berada di balik layar serial dan film MCU,” menurut perusahaan tersebut.

Baca Juga : WandaVision Rilis 2 Episode pada Penayangan Perdana

Disney Plus sepertinya sudah menjadikan dokumenter sebagai budaya baru di platform mereka. Khususnya untuk serial-serial populer seperti The Mandalorian.

Pembuatan konten berkala yang konsisten menjadi sangat penting untuk platform layanan streaming. Film dokumenter Behind The Scene adalah solusi yang cukup murah untuk mengakomodasi konten baru.

Pembuatan Dokumenter BTS ini adalah dengan menyatukan rangkaian footage dari sepanjang proses shooting.

Meski film dokumenter WandaVision ini mungkin tidak akan memiliki penonton sebanyak serialnya sendiri. Kemudian sebagian orang mungkin sobat milenia salah satunya berpikir jika film dokumenter ini tidak terlalu berkesan. 

Baca Juga : Pemanasan Sebelum WandaVision, Marvel Studios Rilis Seri “LEGENDS”

Namun, Bagi penggemar berat Marvel atau WandaVision, ini merupakan sesuatu yang sangat bagus. Mereka menganggap ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Mereka bisa mendapatkan pandangan baru dari apa yang mereka tonton sebelumnya.

Dilansir dari The Verge (22/2), Dokumenter ini juga kebetulan keluar pada minggu antara WandaVision berakhir dan premier The Falcon and the Winter Soldier. Eksekutif streaming perusahaan ingin pelanggan tahu bahwa seminggu tidak akan berlalu tanpa konten Marvel baru. (Latif)

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...