Beranda Hiburan Film Marvel Rilis Trailer Terbaru Film The Falcon and The Winter Soldier

Marvel Rilis Trailer Terbaru Film The Falcon and The Winter Soldier

Milenianews.com, Jakarta – Marvel melalui akun Yotube Marvel Entertainment, merilis trailer terbaru dari seri The Falcon and The Winter Soldier, Senin (8/2) Pagi. Trailer tersebut mengonfirmasikan bahwa seri ke-2 dari Marvel Studios ini akan merilis film The Falcon and The Winter Soldier pada 19 Maret 2021 mendatang.

Baron Zemo yang menjadi penjahat utama dalam film Captain America-Civil War sepertinya akan menjadi kembali antagonis utama pada seri ini.

Dalam trailer tersebut Zemo berkata “Pahlawan Super tidak boleh ada. Aku tidak berniat meninggalkan pekerjaanku sebelum selesai”.

Baca Juga : Game Marvel’s Avengers Belum Balik Modal

Pekerjaan yang dimaksud Zemo sudah pasti ambisinya untuk membalas dendam pada Avengers. Peristiwa di Sokovia pada film Avengers-Age of Ultron yang telah merenggut nyawa anak, istri dan orang tuanya menjadi pemicu kebencian Zemo pada pahlawan super terutama Avengers.

Film The Falcon and The Winter Soldier

Foto : Tangkapan gambar trailer The Falcon and The Winter Soldier.

Ambisi Zemo tersebuat sebenarnya sudah terpenuhi saat berhasil memecah belah idi peristiwa Civil War. Belum tahu motif apa lagi yang melatarbelakangi Zemo untuk berhadapan dengan pahlawan super.

Zemo setelah kejadian di Civil War seharusnya berada di penjara. Entah bagaimana ia bisa bebas. Yang jelas, pada seri ini Zemo akan kembali berkonfrontasi dengan Sam Wilson aka Falcon dan Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier.

Baca Juga : Marvel Ungkapkan Rencana Besar Fase Empat Untuk Serial dan Film

Selain Zemo, karakter lain yang akan kembali adalah Agent 13 atau Sharon Carter yang sebelumnya juga terakhir tampil di film Captain America-Civil War.

The Falcon and The Winter Soldier rencannya akan dirilis dengan jumlah 6 episode dengan durasi rata-rata 40-50 menit. Tetapi ada kemungkinan akan diubah menjadi 9 episode berdurasi 24-30 menit seperti seri WandaVision.(Ifan Rifani)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...