Beranda Hiburan Film Marvel Rilis Trailer Terbaru Film The Falcon and The Winter Soldier

Marvel Rilis Trailer Terbaru Film The Falcon and The Winter Soldier

Milenianews.com, Jakarta – Marvel melalui akun Yotube Marvel Entertainment, merilis trailer terbaru dari seri The Falcon and The Winter Soldier, Senin (8/2) Pagi. Trailer tersebut mengonfirmasikan bahwa seri ke-2 dari Marvel Studios ini akan merilis film The Falcon and The Winter Soldier pada 19 Maret 2021 mendatang.

Baron Zemo yang menjadi penjahat utama dalam film Captain America-Civil War sepertinya akan menjadi kembali antagonis utama pada seri ini.

Dalam trailer tersebut Zemo berkata “Pahlawan Super tidak boleh ada. Aku tidak berniat meninggalkan pekerjaanku sebelum selesai”.

- Advertisement -

Baca Juga : Game Marvel’s Avengers Belum Balik Modal

Pekerjaan yang dimaksud Zemo sudah pasti ambisinya untuk membalas dendam pada Avengers. Peristiwa di Sokovia pada film Avengers-Age of Ultron yang telah merenggut nyawa anak, istri dan orang tuanya menjadi pemicu kebencian Zemo pada pahlawan super terutama Avengers.

Film The Falcon and The Winter Soldier

- Advertisement -

Foto : Tangkapan gambar trailer The Falcon and The Winter Soldier.

Ambisi Zemo tersebuat sebenarnya sudah terpenuhi saat berhasil memecah belah idi peristiwa Civil War. Belum tahu motif apa lagi yang melatarbelakangi Zemo untuk berhadapan dengan pahlawan super.

Zemo setelah kejadian di Civil War seharusnya berada di penjara. Entah bagaimana ia bisa bebas. Yang jelas, pada seri ini Zemo akan kembali berkonfrontasi dengan Sam Wilson aka Falcon dan Bucky Barnes a.k.a Winter Soldier.

Baca Juga : Marvel Ungkapkan Rencana Besar Fase Empat Untuk Serial dan Film

Selain Zemo, karakter lain yang akan kembali adalah Agent 13 atau Sharon Carter yang sebelumnya juga terakhir tampil di film Captain America-Civil War.

The Falcon and The Winter Soldier rencannya akan dirilis dengan jumlah 6 episode dengan durasi rata-rata 40-50 menit. Tetapi ada kemungkinan akan diubah menjadi 9 episode berdurasi 24-30 menit seperti seri WandaVision.(Ifan Rifani)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...