Fase Epat Marvel

Marvel Ungkapkan Rencana Besar Fase Empat Untuk Serial dan Film

Milenianews.com – Dilasir dari The Verge Fase Empat Marvel Studios dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan mencakup 10 film dan seri Disney ketika diluncurkan tahun depan sampai 2021 mendatang. Presiden Kevin Feige muncul di San Diego Comic-Con untuk penampilan 90 menit Marvel di Hall H, di mana ia memberikan pembaruan yang cukup panjang di Fase 4.

Fase Empat yang diluncurkan Marvel mencakup yang berikut: Black Widow (1 Mei 2020), Falcon and the Winter Soldier (Musim Gugur 2020), The Eternals (6 November, 2020), Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings (12 Februari 2021), WandaVision (Musim Semi 2021), Doctor Strange and Multiverse of Madness (7 Mei 2021), Loki (Musim Semi 2021), What If …? (Musim Panas 2021), Hawkeye (Musim Gugur 2021), dan Thor: Love and Thunder (5 November 2021). Feige membuat pengumuman mengejutkan pada akhirnya mengatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk membahas di mana Fantastic Four atau X-Men akan berakhir di waralaba. Tetapi satu proyek tambahan yaitu Blade, yang akan menampilkan Mahershala Ali.

Berikut beberapa daftar yang akana mengisi fase empat marvel :
Sumber : Marvel
Sumber : Marvel

Tahap berikutnya meliputi campuran sekuel, seperti Doctor Strange and Multiverse of Madness  – yang akan disutradarai oleh Scott Derrickson. Film ini yang digambarkan sebagai film MCU pertama bergenre horor, Thor: Love and Thunder yang disutradarai oleh Thor: Ragnarok yaitu Taika Waititi. Berbeda dengan beberapa film Marvel terakhir, Natalie Portman akan memerankan female Thor kali ini. Setidaknya ada satu prekuel yaitu Black Widow, yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, yang telah diperjuangkannya selama bertahun-tahun. Rachel Weisz, Florence Pugh, dan David Harbour juga akan membintanginya.

Sumber : Marvel

Proyek film lainnya akan menampilkan beberapa pahlawan baru: The Eternals dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings . Seperti Guardians of the Galaxy , baik Shang-Chi atau The Eternals adalah nama-nama keluarga marvel  – tetapi sepertinya Marvel Studios berharap bahwa mereka akan memiliki daya tarik yang luas dan arus utama.

The Eternals berpusat pada sekelompok makhluk yang dikenal sebagai Eternals yang menggunakan keterampilan canggih mereka untuk melindungi manusia di masa depan. Serial buku komik, yang diciptakan oleh pencipta legendaris Jack Kirby adalah, “salah satu dari sekian banyak hal yang kita mulai diskusikan tentang kreatif,” Feige sebelumnya mengatakan kepada Slash Film . Feige juga mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan dibintangi oleh Richard Madden, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Salma Hayek dan Angelina Jolie.

Shang-Chi akan fokus pada karakter tituler, Shang-Chi , yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk menjatuhkan kerajaan kriminal ayahnya. Feige dikonfirmasi di Comic-Con bahwa The Mandarin, penjahat yang seharusnya muncul di Iron Man 3 tetapi akhirnya tidak, akan muncul nyata kali ini di Shang-Chi. Marvel bekerja sama dengan sutradara Destin Daniel Cretton pada proyek tersebut, yang terkenal karena filmnya yang berjudul Short Term 12 . Simu Liu, yang terkenal karena karyanya di serial komedi Kanada, Kim’s Convenience,akan memerankan Shang-Chi.

Baca Juga : Akankah Avengers: Endgame Mengalahkan Pendapatan Avatar?

Beberapa Serial Juga Meriahkan Fase Empat Marvel

Sumber : Marvel

Tetapi Marvel Cinematic Universe tidak hanya menayangkan film, layanan streaming baru Disney bernama Disney+, akan menampilkan beberapa proyek yang sedang berlangsung. Diantaranya seperti Falcon and Winter Soldier , Wanda Vision , LokiHawkeye , dan What If …? . Feige dan timnya membahas lebih detail tentang beberapa series , termasuk Loki. Acara ini akan mengikuti karakter Loki setelah ia melarikan diri dengan Tesseract pada 2012 – sesuatu yang hanya terjadi berkat Avengers: Endgame . Versi Loki yang diperankan oleh Hiddleston tampaknya tidak mengalami peristiwa beberapa film, seperti Thor: Ragnarok, Avengers : Infinity War, dan Avengers: Endgame. Acara ini akan tayang perdana di Disney + pada musim semi 2021.

Berbeda dengan entri yang ada di MCU, di mana ada perbedaan besar antara film dan properti televisi. Memang tampaknya seolah-olah cerita akan sama seperti proyek-proyek sebelumnya. Tapi berbeda dengan The Falcon and Winter Soldier yang ada setelah Avengers: EndgameHawkeye menjelajahi beberapa waktu karakter sebagai Ronin. Dengan cerita peristiwa di WandaVision mengarah langsung ke Doctor Strange 2. CEO Feige dan Disney, Bob Iger sebelumnya mengatakan film MCU dan seri Disney + akan saling terkait, dan sekarang kita tahu bagaimana tampilannya. Ada kemungkinan karakter lain dari semua seri dan film yang disebutkan di atas dapat terjalin dalam beberapa cara juga.

Fase Empat Marvel
Sumber : Marvel

Itu juga akan meluas ke serial Disney +  What If …?, Serial animasi non-canon yang menghadirkan alternatif MCU yang ada, seperti bagaimana jika Loki telah menemukan palu Thor? (what if Loki had found the hammer of Thor?) Panel mengungkapkan bahwa banyak aktor MCU akan mengulangi peran mereka untuk mengambil alternatif ini. Jadi What if ..?  ini akan menanyangkan bagaimana jika blablabla.

Fase empat Marvel menjawab pertanyaan langsung tentang apa yang terjadi setelah  Avengers: Endgame dan Spider-man: Far From Home . Nantikan informasi lebih lanjut bulan depan di konferensi D23 Disney.

Nah bagaimana tanggapan sobat milenia mengenai fase empat Marvel ini? 

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *