Ganda Putri Indonesia Juarai Thailand Open 2021

Thailand Open 2021

Milenianews.com, Jakarta – Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjuarai turnamen Badminton Thailand Open 2021. Pasangan ganda putri itu merebut emas Thailand Open 2021 setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Jonkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Dalam laga yang digelar di Impact Arena, Bangkok, itu, Greysia/Apriyani menang straight Game 21-15 dan 21-12 dalam waktu 52 menit.

Baca Juga : Panduan Berolahraga untuk Penderita Diabetes

Awal game pertama berlangsung relatif sengit. Kedua pasangan saling kejar-mengejar angka sebelum akhirnya Greysia/Apriyani menutup interval dengan keunggulan 11-9, Minggu (17/1).

Pasangan Greysia/Apryani berhasi menang telak

Selepas interal, Greysia/Apryani langsung tampil menyerang dan mencetak enam angka beruntun untuk unggul 17-10. Unggul cukup jauh, Greysia/Apriyani semakin percaya diri dan menutup game pertama dengan kemenangan 21-15.

Game kedua, Greysia/Apriyani semakin tak terbendung. Mereka tak pernah tertinggal dan menutup interval dengan keunggulan telak 11-2.

Baca Juga : Mahasiswa UBSI Pontianak “Runner Up” Badminton Open Tournament
 
Usai interval, unggulan kelima itu menggempur pasangan Thailand dan mencetak enam poin beruntun untuk unggul 17-5. Setelahnya, Greysia/Apriyani tampil semakin percaya diri dan menang 21-12.(Ahmad Fachrurozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *