Beranda Hiburan Film Rayakan Chapter 1000, One Piece Rilis Polling Karakter Favorit

Rayakan Chapter 1000, One Piece Rilis Polling Karakter Favorit

Mileianews.com, Jakarta – Pada pekan ini, Chapter 1000 One Piece hadir. Masih menceritakan pertarungan Lufy dengan Yonkou Kaido dan Big Mom. Manga karangan Eiichiro Oda ini baru saja memasuki chapter ke-1000 nya pada terbitan terbaru majalah Shonen Jump.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Penerbit Shueisha merilis halaman berwarna lewat koran Amerika, New York Times. Selain itu, mereka juga mengadakan pemungutan suara (polling) karakter favorit untuk penggemar One Piece di seluruh dunia.

Baca Juga : One Piece & Pirate Warriors 4 Hadirkan Okiku Sebagai Karakter Playable

Untuk mengikuti polling tersebut, penggemar bisa mengakses website onepiecewt100.com. Polling ini sudah dibuka sejak Minggu 3 Januari silam. Penggemar punya satu kesempatan memilih karakter favorit masing-masing setiap hari hingga tanggal 28 Februari 2021 nanti.

Perayaan spesial 1000 chapter One Piece

Sedangkan promosi di koran New York Times untuk polling karakter favorit akan terbit pada 4 Januari 2021 waktu setempat.

Ini bukan kali pertama One Pieca hadir dalam New York Times. Luffy sudah pernah muncul pada koran tersebut pada tahun 2013 lalu sebagai bagian dari Sanko ThanX.

Pada terbitan ke-3 hingga ke-6 majalah Shonen Jump tahun ini akan menampilkan ilustrasi karakter One Piece dari komikus Shonen Jump lainnya.

Baca Juga : One Piece Chapter 1000, Perlihatkan Ramalan Oden dan Jurus Baru Luffy

Seperti Kōhei Horikoshi, Mitsutoshi Shimabukuro, Boichi, dan Gege Akutami. Mereka akan menggambar karakter One Piece favorit mereka masing-masing untuk ikut merayakan perayaan seri manga tersebut.(Ifan Rifani)

Sumber : Animenewsnetwork

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...